Kuy cekidot🎬
Boleh minta komentarnya?
🐥🐥🐥
Malamnya, Dimas maksa buat adain pesta BBQ di rumah barunya. Iya, dia punya rumah yang bakal dijadiin tempat first nguanuan dia sama Zenna. Udah tahu sih gue kalau dia tuh mau pamer sama temen-temennya. Sampai Haris aja dipaksa ikut padahal dia lagi ada kajian sama anak masjid. Haris awalnya nolak, tapi pas diancam kalau hubungan pertemanan mereka bakal putus, dia auto izin dan ngibrit nemuin Dimas. Eh pas udah sampe, si Haris malah disodorin si Alda sama tuh manusia haram.
"Welcome in my home, bestfriend."
Dimas ngebuka pintu rumahnya setelah diketok sama Geo, dia melentangkan kedua tangan, seakan menunjukkan isi rumahnya yang megah bukan main. 2 lantai, tapi luasnya itu lho kebangetan. Biasalah, juragan sapi.
"Oh ini rumah lo, kecil sih, lebih gedean punya Geo." Haris menyeletuk seraya masuk dengan langkah kelewat santai. Alda yang ngekor di belakangnya menjulurkan lidah ke arah Dimas.
"Pulang lo! Sana ngaji!" Dimas mencegah Haris yang udah masuk ke dalam, ditarik keluar, dihempasin tepat di depan gue sama Geo yang memang masih diem di ambang pintu. Abel yang ngelihat adegan itu bersembunyi di balik kaki Papanya. "Gue gak ngarepin pujian dari lo, tapi gue juga kagak terima dihina sama lo!" lanjutnya kasar.
"Papa." Abel membeo seraya menarik jemari papanya. "Ulang yuk? Abel na di umah, au ain ego."
Teman, Abel udah bisa bikin alesan lho buat ngehindar dari sesuatu yang bikin dia takut. Siapa yang ajarin? Ya gue-lah, Geo mah mana mungkin ngajarin yang kayak begitu, ngadu ke eyangnya aja dimarahin sana tuh Bapak Negara.
"Baperan lo. Udah awas, gue mau masuk. Iye rumah lo gede. Puas?!" kalau tadi Dimas yang ngebentak, sekarang giliran Haris, dia sampai mendorong badan si pemilik rumah hingga kepentok pintu cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Perfect Family [SELESAI✔]
RomanceBACA SUAMI DADAKAN DULU BUND! "Selingkuh, boleh?" -Alena Zayyina- "KAMU MAU JADI APA HAH?!" -Geo Dwirantama- 🐥🐥🐥 Start : 14 Oktober 2020. Finish : 17 April 2021. ⚠TOXIC AREA⚠ ORANG BAPERAN GAK USAH MAMPIR!!!