14. Ayuni Diculik

18 1 0
                                    

HAPPY READING.
.
.
.

"Aduh ni anak ya kemana coba?kok ditelfon gak bisa". Keluh zaara mama ayuni yang sedari tadi sedang mondar mandir mengkhawatirkan anaknya.

"Aduh pah mamah khawatir sama ayuni"

"Sabar dulu mah,tenang ya yuni baik baik aja ko"

FAJAR POV

"Lihat ayuni sebentar lagi kau akan menjadi istriku milikuu sayang"

"Hmphm....phmmlepsknmmm.mm"

"Aku harus bagaimana?apa aku harus turun dari mobul ini?Haa yaa ini jalan satu satunya aku tidak peduli resikonya"Batin ayuni

"Ada apa sayang apa kau lelah tidur lah ya"

Ayuni pun pura pura tertidur dia melihat situasi ketika sudah aman dan akhirnya diaa...

Brukk!
Ayuni pun langsung lompat dari mobil fajar dan kepalanya terbentur batu hingga berdarah...

"Ayuniiiiiii"fajar panik dia langsung turun dan meminta warga disekitar untuk membantunya.

FAJAR POV END

FAJAR MEMBAWA AYUNI KERUMAH SAKIT DAN DIA MENGHUBUNGI ORANG TUA AYUNI
ORANG TUA AYUNI LANGSUNG TERBANG KE BALI BEGITU MENDENGAR ANAKNYA MASUK RUMAH SAKIT.

"Nak fajar dimana ayuni?"tanya mama ayuni sambil menanngis."Apa yang terjadi nak?"tanya papa ayuni

"Om itu kecelakaan"

YA... FAJAR BERBOHONG KALAU MENGATAKAN YANG SEBENARNYA ITU TIDAK MUNGKIN KAN..

Dokterpun keluar dari ruangan

"Dok bagaimana keadaan yuni?"

"Apakah kalian keluarganya?"tanya dokter

"Iya saya mama ayuni"

"Tolong keruang administrasi dan urus pembayaranya"ucap dokter dan langsung pergi

Orang tua ayuni pun langsung membayar biaya operasi ayuni

~\\~\\~\\~

Operasi sudah berjalan 2 jam dan tiba tiba dokter keluar..

"Dok bagaimana oprasinya"tanya papa ayuni

"Alhamdulilah berkat doa kalian semua dan ijin maha kuasa oprasi ayuni semua berjalan lancar,setelah ayuni sadar kalian boleh menemuinya"

Tak lama Ayuni pun sadar

"Ayuni sayang"

"Hmmm?...aku...kenapa kepalaku sangat sakit aaa,yaampun sakit sekali rasanya"

"Iya nak kamu mau apa sayang"ucap mama ayuni sambil mengusap air matanya

"Ha mama?kalian siapa?aku siapa?"tanya ayuni

"Nak ini mama ini papa orang tua kamu nak"

"Dokter dokter..."

Dokter memeriksa keadaan ayuni
"Sepertinya pasien mengalami Amnesia Disosiatif"

YA AYUNI MENGALAMI AMNESIA DISOSIATIF(Amnesia jenis ini merupakan kondisi ketika pengidap tidak mampu untuk mengingat berbagai informasi pribadi yang bahkan dinilai sangat penting. Pengidap amnesia jenis ini bisa saja lupa siapa nama dan segala hal yang erat kaitannya dengan pribadinya.

Biasanya, pengidap amnesia jenis ini pernah mengalami kecelakaan)

Mama ayuni pun memutuskan bahwa mulai saat ini lebih baik ayuni tidak akan pernah mengingat masa lalunya lagi,zaara pun mengubah segalanya mulai dari dekorasi kamar barang-barang ayuni sampai nama ayuni dirubah menjadi Arohi Mangeshkar.

~>~>~>~>~

"Mungkin kita bisa mengorbankan segalanya hanya untuk orang yang kita cintai"
-AyuniAbbas-

~>~>~>~>~

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang