4. Hujan yang Indah

37 4 0
                                    

HAPPY READING🤍
.
.
.

Pagi hari yang cerah, secerah suasana hati ayuni.

"Hai yuni"Sapa abbas.  "Nanti kita pulang bareng kan?"sambungnya

"Maaf bas gak bisa soalnya ada eskul pramuka nih" Sebenarnya ayuni tak ingin menolak ajakan abbas, namun eskul ini lah yang membuatnya tak bisa bersama abbas.

"Oh gitu yaudah gak papa semangat eskulnya yah"

Ayuni tersenyum bahagia mendapat support dari orang yang ia sukai. "Iya makasih"

"Segala eskul sih, gua jadi gak bisa pulang sama abbas kan. Eskul emang nyebelin udah tau mau ujan segala eskul lah" Ayuni yang kesal dan bicara sendiri seperti orang yang tidak waras saja.

"Eh, wey yakin ni eskul diluar udah ujan lho". Semua orang pergi keluar kelas masing-masing dan hujan pun turun semua anak anak pergi kelapangan dan bermain hujan hujanan sebenarnya Yuni juga mau begitu.

Jadi ya dia cuma duduk bermain ponsel nya dikelas bersama cewek-cewek yang lain.

"Guys, mending poto yuk" Rani mengarahkan kamera ponselnya dan bersiap untuk memotret.

"Eh yun, lu seyum-seyum sendiri kenapa lu kesurupan ya?" Tanya naomi dia hanya takut sahabatnya kenapa-napa.

"Gak nao, gua lagi chat-an ama abbas jangan mikir aneh aneh deh nao". Chatan dengan abbas saja bisa membuat ayuni senyum-senyum sendiri apa lagi ketemu orangnya.

Abbas
Online

Siang yuninya abbas
12.30

Siang juga abbasnya yuni
12.33

Yuni udah makan belum?
12.34

Blm ni,abbas udah?
12.36

Udah,Yaudah
yuni makan yah

Terus sholat
12.35

Oh ydh bagus,
Yuni lagi gak sholat bas
12.36


Oh yaudh
Yuni disitu ujan?
12.36

Ujan la masa engga aneh kamu
Rumah lu kan gak jauh dari sekolah
Emangnya disitu gak hujan?
12.38


Hehehe iya ujan ko
12.38

yaudh ya bye yuni mau keluar
dulu

12.38


Eh tunggu, yuni diem disitu gak boleh kemana mana jangan ujan ujanan Kan Yuni belum makan nanti sakit masuk angin lagi
12.39

Yah kenapa yaudah ya bye yuni keluar bentar aja ko
12.40

Yuni pun pergi keluar kelas

"Yuni foto yuk, sama gue yuk, hayuk yun cis." Gadis berkuncir kuda itu memaksa ayuni berfoto dengan dirinya.

"Eh yun, gua masukin story ya, gak papa kan?" Tanya salah satu teman kelas ayuni.  "Boleh ko silakan aja"Ucapnya dengan senyuman manisnya itu.

Naomi yang bosan tak ada kerjaan pun melamun dan tiba-tiba terlintas ide untuk menjahili sahabat nya yaitu Ayuni.

"Whahahah tadi kan ayuni gak boleh ujan-ujanan ama si abbas gua kerjain ah, gua chat abbas bilang kalo si yuni mandi ujan ampe basah kuyup". Gumamnya pelan. Dan mulai melakukan rencananya.

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang