32. Curhat

11 1 0
                                    

Happy Reading❤.
.
.
.
.

Setelah kejadian arohi hilang abbas tak ingin mengambil resiko besar jadi dia menunggaskan mata-matanya untuk mengawasi apartemen arohi setiap detiknya,arohi merasa tak nyaman karna setiap detiknya dia selalu saja diawasi tetapi dia tau ini untuk keselamatannya.

Hari ini arohi merasa bosan sekali dia memutuskan untuk pergi ke rumah kedua sepupu tersayangnya.

Ting tung

"Assalamualaikum,om tantee". Arohi mencium kedua telapak tangan om dan juga tantenya itu tak lupa dia memperlihatkan senyuman manisnya itu.

"Waalaikum salam. Eh ada arohi ayo masuk nak"

"Ini tante ada kue buat tante sama om". Arohi memberikan kue yang sudah ia beli ditoko kue langganannya.

"Makasih sayang, gak usah repot-repot lho"

"Aaa adikkuu tersayangg". Ucap Dania kakak sepupu arohi yang sangat menyebalkan bagi arohi tetapi dia sangat menyayanginya.

"Apa kabar? kekamar aku yuk". Mereka berjalan menuju kamar dania dan tiba-tiba ada yang memeluk arohi dari belakang dia sangat terkejut ternyata itu adalah faiz adik sepupu kesayangan arohi.

"Dasar nakal. Aku pikir tadi setan". Karna gemas arohi menjewer telinga adik sepupunya itu

"Aduh iya iya..maaf mba faiz mau jailin mba doang heheh"

Drttt drttt
Bosmonster calling

"Bentar ya aku angkat telfon dulu". Arohi menganggkat telfon dan sedikit menjauh dari kedua sepupunya itu

"Haloo?"

"Kamu dimana arohi?ko gak ada diapartemen?"

"Huftt kenapa si boss saya juga pengen bebas kali gak diawasin teruss emangnya bos siapaa lagian hari ini libur kan"

"Iya tapi saya khawatir arohii saya gak mau kamu kenapa-napa"

"Saya baik baik aja,saya lagi dirumah sepupu dan gak usah ganggu"

"Kapan kamu pulang biar saya jemp---"

Tutt tutt

Arohi memutuskan telfonya secara sepihak.

"Siapa dek?"

"Monster mba". Dania hanya menggelengkan kepalanya, dia mengira telfon itu dari pacar arohi.

Setelah setengah hari puas berbincang bermain dengan sepupunya arohi memutuskan untuk pulang.
"Om tante makasih ya, aku pamit dulu"
Ucap arohi sambil mencium kedua tangan mereka.

"Lhoo gak nginep aja ka?"

"Gak usah om lain kali aja"

"Yaudah hati hati ya arohi"

"Iya, dadahh". Arohi sudah 10 menit menunggu ojek online tetapi belum saja sampai, dari pada menunggu yang tidak pasti lebih baik berjalan mencari kepastian haha.

"Itu kan arohi?". Abbas langsung menghentikan mobilnya tepat didepan arohi, membuat gadis itu hampir kehilangan detak jantungnya.

"Heh loo! Keluar lo. berani-beraninya mau nabrak guee hahh!. punya mobil jangan sombongg dong!!" Ujar arohi dengan emosi sambil mengetuk kaca mobil hitam itu.

Dengan sombong abbas keluar dan memakai kacamata hitam, itu membuat arohi semakin kesal dengannya

"Ohoo, jadi tadi ada orang ya. Saya kira gak ada"

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang