46. Status Baru.

142 4 0
                                    

HAPPY READING

JANGAN BOSAN UNTUK MEMBERIKAN VOTE, 1 VOTE SANGAT BERARTI BAGI SAYA.

KOMEN JUGA YA.

SAYANG KALIAN BANYAK-BANYAK😚.

"Engh..."

Ayuni meregangkan tubuhnya yang baru tersadar dari alam mimpinya itu ia melirik ke samping melihat wajah tampan suaminya itu.

Ya, semalam ayuni dan abbas tidur di satu ranjang bersama. Mereka ingin memulai hubungan yang baru ini begitu lah alasannya.

"Morning sayang." Abbas memeluk ayuni kedalam dekapannya yang masih memejamkan matanya.

"Em.. morning mass." Abbas menunjuk pipi kanannya dan menggoda ayuni.
"Morning kiss sayang? Hm" ayuni yang malu menggigit bibir bawahnya pelan dan menggelengkan kepalanya.

"Ayo lah sayang, biar resmi. Kan kita mau mulai hubungan yang baru ya kan?"

"Gak mau mas, malu"

Setelah lama bersiap mereka pun turun dan disambut hangat oleh keluarga.

"Selamat pagi, pengantin baru" sapaan mouni membuat abbas dan ayuni tersenyum kaku.

"Pagi bun"

"Pagi juga bunda"

Setelah selesai sarapan abbas pun kembali memulai aktivitas nya seperti biasa, bekerja di kantor. Setelah menjadi istri dari Tuan ABBAS RAHAT SHIDIQIE, ayuni tidak lagi menjadi sekretaris pribadinya tugasnya sekarang hanyalah menjadi istri dan bukan sekretaris.

"Ayuni dimana dasi hitam dan kemeja abu-abu ku?" Teriakkan abbas telah sampai di telinga istrinya itu, ayuni sungguh kesal kenapa pagi-pagi begini harus teriak teriak?.

"Yaampun, mas. Kan ada dilemari." Ujarnya sambil membuka lemari tersebut. "Gak ada sayang, aku udah cari kok"

Ayuni terus mencari kemeja dan dasi milik suaminya. Ia menggenggam dasi hitam dan kemeja itu dan memberikan kepada suami bawelnya.

"Ini apa? Hem. Makannya kalau nyari itu yang bener, dan ya jangan di acak-acak lemari nya." Omel ayuni sambil membenahi baju baju yang berantakan akibat ulah suaminya.

"Iya iya maaf, sayang." 

Setelah beres semua pekerjaan ayuni ia ingin kembali membantu ibu mertuanya di dapur, namun langkahnya terhenti ketika ada yang mengganjal di ekor matanya.

"Mas, kamu ini gimana sih? Masa pakek dasi aja gak bisa. Terus itu kenapa kerah bajunya gitu si. Sini Sini biar aku benerin"

Abbas membiarkan istrinya itu merapihkan dasi dan kemejanya, ehm.. Kalau di lihat-lihat dari dekat istrinya itu begitu cantik em bahkan sangat cantik.

"Cantik."

"Apanya yang cantik hah?! Dasi berantakan gitu kok cantik. Kamu tuh aneh, masa udah gede gak bisa pakek dasi kalah sama anak SD"

Bukannya ikut emosi abbas justru menarik pinggang istrinya untuk lebih mendekat dengannya, bahkan sekarang sudah tidak ada jarak diantara mereka.

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang