Happy Reading❤.
.
.
.
.Setelah kejadian kemarin Ansh merasakan perasaan aneh ya dia akui kalau dia menyukai arohi gadis manis yang polos itu, Ansh tau kalau abbas menyukai arohi dan dia tidak ingin menyakiti hati abbas karna dia tau kalau abbas adalah adik kesayanganya.
"Pagi semua". Ucap ansh sambil duduk dimeja makan bersama keluarga shidiqie
"Pagi sayang"
"Pagi bang"
"Bas hari ini lu kekantor kan?"Tanyanya sambil mengambil roti dan mengoles selai.
"Gua mau ke apartemen dulu bang,"
"Mau apa? Tumben."
"Ceritanya panjang nanti gua ceritain, yaudah ya mah pah aku berangkat dulu bye". Ucapnya sambil mencium tangan kedua orang tuanya itu.
"Eh sayang, sarapanya habisin dulu".Ucap mouni-Ibu abbas dan juga Ansh.
"Ya sudah ya sayang aku juga berangkat bye." Arjun langsung mencium kening mouni dengan kasih sayang.
"Dasar kalian ini gak anak gak bapak sama aja." Ucap Mouni geram.
"Dek tunggu gua ikut". Abbas pun menceritakan semuanya ke ansh, Saking asiknya mengobrol tak terasa mereka pun sampai di apartemen.
Ting tung
"Iya?". Arohi membuka pintunya dan melihat abbas dan juga ansh datang arohi mempersilakan mereka masuk niatan abbas sebenarnya adalah menjemput arohi untuk kekantor dan mereka pun langsung pergi ke kantor.
Sesampainya dikantor abbas langsung masuk keruanganya dan memberikan tugas kepada arohi dan itu membuat mood arohi menjadi rusak.
"Arohi, saya gak mau ada orang yang dateng keruangan saya siapa pun itu ngerti."
"Ya pak,"
Tiba-tiba ada Ansh yang melangkah ingin masuk dan bertemu abbas tetapi arohi menghentikanya.
"Maaf pak, pak bos ingin sendiri dulu katanya jadi bapak bisa ketemu dia nanti"
"Yasudah, saya bisa bicara dengan mu?"
"Ya pak?"
"Kemarilah duduk saya ingin bertanya siapa kamu darimana dan bagaimana bisa menjadi asisten pribadi adik saya?". Arohi menceritakan semua kejadiannya dan abbas melihat arohi dan ansh dari jendela diruanganya
Entahla ada apa dengan abbas dia sangat kesal melihat kakaknya itu berdekatan dengan arohi."Oh ya, kamu itu cantik"
"Eh yallah keceplosan lagi,kenapa si harus gugup gini kalau didepan dia duh..bener bener deh ini cewe"batin ansh
"Ma..maksudnya pak?"
"Gak papa saya bercanda aja". Keduanya pun saling tersenyum dan abbas benar benar sudah tak tahan dia emosi dan keluar dari ruanganya
"Apa-apan ini saya suruh kamu kerja kok malah ngobrol berdua?"
"Yallah bas gua cuma nannya aja ko lagian lu mau ngerjain kerjaan penting kan jadi gua gak mau ganggu iya kan arohi". Arohi hanya tersenyum dan tiba tiba abbas menarik tangan arohi dengan paksa kedalam ruanganya
"Lepasin pak ih, ko narik narik si"
"Bas lepasin dia cewe jangan main kasar heh". Abbas tidak peduli dengan perkataan ansh maupun arohi dia hanya menarik tangan arohi dan melepaskanya begitu saja arohi hampir terjatuh tetapi ansh dengan sigap menangkap tubuh arohi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.
Teen FictionKisah tentang 2 orang sahabat masa kecil bertemu kembali dan terjalin ikatan 'PERNIKAHAN' tetapi tidak ada cinta diantara keduanya apakah mereka akan mempertahankan hubungan mereka?. Dan saling jatuh cinta atau. kalau penasaran baca sendiri aja deh...