5. Menyadari ada rasa

28 2 0
                                    

Hello hai semuanyaa..
.
.
.
Selamat membaca🤗🦚
.
.
.

Setelah kejadian kemarin Yuni menyadari bahwa dia memiliki perasaan lebih kepada temannya tersebut dan rasa itu adalah Cinta.

Sinar matahari yang indah menyinari ruangan kelas,Ayuni berjalan dilorong-lorong kelas sambil mengingat kejadian kemarin dan senyum senyum sendiri seperti orang yang sedang jatuh cinta.

"Ah yang bener aja masa iya gua jatuh cinta sama abbas ?dia kan sahabat gua lagian orang pikun ngeselin kayak dia masa iya si gua suka?"

"Eh yun aih senyum senyum lagi mikirin apan lu?". Vinu berpikir yang tidak-tidak akan sahabatnya ini apakah dia kesurupan? atau dia gila atau jangan-jangan sedang jatuh cinta?.

"Eh vinu gua kira siapa, gua gak mikir apa apa ko". Hmm vinu mengira bahwa sahabatnya sedang jatuh cinta rupanya.

"Aduh ketebak banget de lo gua tau yun lu lagi mikirin abbas kan?. ha lu suka kan sama dia lu jatuh cinta kan hah?"
Ledek vinu sambil nyengol tangan yuni dan menaikan satu alisnya.

"Aduh vin gak gitu masa iya si tapi kan dia sahabat gua lagian gua tau dia juga gada perasaan ke gua yaudah lah vin lupain ih"

Kringgg...

Bel istirahat sudah berbunyi,tetapi ayuni masih memandang kekelas abbas dari jendelanya.

"Emang bener ya apa kata vinu?gua suka dan jatuh cinta sama lu bas?tapi gua tau gua nyadar lu gak mungkin ada rasa ke gua sebaiknya gua buang jauh jauh perasaan ini ya kan semoga ini keputusan yang terbaik hmmm"batin ayuni

***

Hari terus berlanjut yuni menyadari perasaanya kepada abbas melebihi seorang teman, abbas pun juga merasakan hal yang sama namun dia takut kalau menyatakan perasaan itu bisa membuat ayuni berubah dan keadaan menjadi berbeda abbas memutuskan tidak ingin menyatakan perasaannya dia tak mau ambil resiko kehilangan sahabat tersayangnya itu, Tetapi semakin hari perasaan itu terus tumbuh bahkan terus bertambah.

"Vinu.. vinu. vinu." Panggil ayuni smbil memeluk vinu.

"Yang lu bilang ke gua ternyata beneran terjadi sama gua vin
YAA GU--AA SUKAA.. SAMA ABBAS!
GUA JATUH CINTA VIN!
GUA SAYANG AA--..BBAS!"

"Yuni lu serius gua ikut seneng dengernya akhirnya lu ngaku juga kan". Balas vina dengan gembira.

"Iyaa vin tapi kek nya dia gak suka de sama gua, gua cuma sahabat bagi dia hmm yaudh lah gak masalah hmmm kayaknya gua harus memendam rasa"

"Jangan putus asa gitu dong, hmm"Vinu memberikan semangat kepada sahabatnya agar tidak putus asa begitu saja.

"Iyaa"

Ohya Guys, diantara 'AbbasAyuni' ada orang ke 3 lho namanya tiara dia temen sekelas yuni cuma temen gak lebih bahkan mereka jarang banget saling nyapa.

"Eh yun tumben gak sama abbas kemana dia?" Tanya naomi. "Gua gak tau nao"Ayuni membalas dengan wajah yang tak mengeenakkan.

"Eh yun, lu gak curiga gitu dia ama cewe lain?"Tanya naomi lagi, dia tidak ingin sahabat terbaiknya sedih karna pria itu.

"Buat apa lagian kita cuma sahabat nao, gua bukan siapa siapa dia"Dan tiba tiba saja ada Rahel. Ayuni sudah menganggap rahel seperti adiknya sendiri.

"Kaa--kk kak gawat k--aak... huuhh h--uuh"Ucap rahel sambil mengatur nafasnya setelah berlari-lari.

"Kenapa sih de kenapa gawat apanya ha?"

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang