Happy Reading❤.
.
.
.
.Setelah seminggu dari kejadian camping itu arohi memulai aktivitas seperti biasa,kembali bekerja dikantor abbas.
Malam hari di kediaman apartemen abbas.
Bugh.
Arohi menabrak tubuh seseorang tanpa sengaja.
"Maaf ya, maaf, saya gak lihat".Orang tersebut pun menenggok kearah arohi dan ternyata dia adalah Dennis teman kecil arohi
"Ayuni?"
"Maaf pak, saya arohi bukan ayuni dan bapak sepertinya salah orang". Orang itu sepertinya mengenali arohi namun sebaliknya dengan arohi dia sama sekali tidak mengenalnya bahkan wajahnya sangat asing di matanya.
"Huh dasar payah,kan mama bilang aku hilang ingatan mungkin dia temen masa kecil aku?mungkin aja kan"batin arohi
"Eumm, arohi atau ayuni terserah la. saya tidak peduli kamu inget saya kan?temen sekelas waktu kamu kelas 7,aku dennis" Ucapnya sambil memegang pundak arohi.
"Haa deniss, maaf tapi aku pernah lupa ingatan karna kecelakaan jadi gak inget apa-apa" Arohi menurunkan tangan dennis dari bahunya itu ia merasa risih dengan dennis yang tiba-tiba memegang bahunya.
"Oh begitu ngomong-ngomong kamu tinggal diapartemen ini?" Tanyanya.
"Iya, kamu disini juga?"
"Iya kebetulan kita sebelahan lho".Arohi hanya tersenyum mendengar itu, setelah mereka asik mengobrol mereka pun kembali ke apartemen masing-masing.
"Oh sayang,sekarang aku telah menemukan mu aku tidak akan melepaskan mu lagii"batin dennis
Flasback on.
Ayuni dan Dennis memang lah sahabat yang sangat dekat sampai sampai semua orang mengira bahwa mereka mempunyai hubungan spesial tetapi tidak.Dan pada suatu hari Dennis benar benar menyatakan perasaannya kepada aayuni dihadapan semua orang.
"Yun,selama ini kita cuman sahabat kan dan sekarang aku mau hubungan kita lebih dari sekedar sahabat huh..
Jadi kamu mau kan jadi pacar aku?". Ya hari ini sepertinya dennis tidak bisa memendam perasaannya lagi dia ingin ayuni menjadi miliknya."Trimaa trimaa"
"Udah yun terima aja"
"Cieee, trimaaa!"
"Emm, maaf den tapi ak.. aku gak bisa nerima cinta kamu bukannya gak menghargai perasaan kamu tapi...
aku sukanya sama orang lain, sekali lagi maaf ya dennis". Ufhh sayang sekali padahal dennis sudah sangat menyayangi ayuni tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.Mendegar hal itu hati dennis benar-benar hancur dan mulai detik itu dia berjanji akan mendapatkan ayuni bagaimana pun caranya.
"Lihat saja sayang, aku akan berbuat apa"
Flasback off.
Ting tung.
"Arohii."
"Iya sebentar". Arohi membuka pintu dan ternyata dia adalah dennis, malam malam begini? ada-apa yah kira-kira?
"Dennis? ada apa? tumben?". Arohi benar-benar heran dengan sikap pria itu.
"Ini aku mau pinjem hairdryer buat ngeringin baju." Alasan yang tidak masuk akal. Malam-malam begini? Oh ya ampun.
"Oh iya sebentar. duduk dulu dennis".Arohi pun berjalan ke kamarnya dan menggambil hairdryer tersebut, diam- diam dennis menaruh obat bius ke dalam minuman arohi dan dia berharap rencanannya berhasil
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.
Teen FictionKisah tentang 2 orang sahabat masa kecil bertemu kembali dan terjalin ikatan 'PERNIKAHAN' tetapi tidak ada cinta diantara keduanya apakah mereka akan mempertahankan hubungan mereka?. Dan saling jatuh cinta atau. kalau penasaran baca sendiri aja deh...