3. Cemburu?Tanda Sayang

58 4 0
                                    

Hai hai hai apa kabar semua?
Baik-baik dong yakan
Kembali lagi dengan kisah abbas ayuni gaiss😅
.
.
.
Selamat membaca dan jangan lupa vote juga komen pastinya okheyy
See you gaiss bye bye😀
.
.
.

"Daah gais bye!" Ucapnya sambil melambaikan tangan.

"Eh yun lu balik bareng kita kan?" Tanya aliysha kepada ayuni baru saja ia ingin menjawab tetapi muncul lah si pria cemburu em maksudnya abbas.

"Eh yuni yuk pulang nanti dicariin mamah lho yu". Abbas yang baru saja muncul langsung menarik paksa tangan ayuni.

Ayuni yang ditarik paksa pun mengikuti kemauan cowok itu.
"Abbas ih, yaudah gais bye gua balik ama abbas dah"

"Bye yuni"

"Ayo naik!" suruh abbas, ayuni hanya menggangguk mengikuti apa katanya untuk menaiki motor hitam miliknya.

15 menit, berada di perjalanan akhirnya mereka sampai dengan selamat di depan rumah ayuni.

"Nah dah sampe rumah. Yaudah istirahat ya yuni sayang, makan trus sholat ya jangan lupa oke" Abbas mengingatkan perempuan itu dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

"Iya cerewet, dadah makasih ya abbas"

"Biarin dong, cerewet kan perhatian" Ucap abbas sambil mencubit hidung ayuni, tak terima hidungnya dicubit dia membalas hal yang sama abbas.

"Hemm iya iya perhatian yuni tau kok, dah yuni masuk ya bye" Ayuni melambaikan tangan kepada cowok berambut keriting itu.

"Bye"

***

P

agi hari yang cerah. Matahari bersinar terang hari ini. Sekumpulan awan-awan putih pun menghiasi langit. Benar-benar cuaca yang indah.

Bel masuk sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Murid-murid pun sudah berada di kelas masing-masing.

"Pagi semua" Ucap bu Riri sambil berjalan masuk ke kelas ayuni. Sontak semua murid pun menjawab sapaannya.

"Pagi bu."

Setelah meletakan tas dan juga buku yang ia bawa di meja, bu Riri pun memulai menyampaikan materi.

"Baiklah, sekarang kita praktek yah. Praktek masak. Ibu bagi 5 kelompok masing-masing berisi 6 anggota. Mengerti?"

Anak-anak mengangguk-anggukan kepala mereka. "Iya bu mengerti"

"Bu, anggotanya bebas atau bagaimana bu?" Tanya Tio sang ketua kelas.

"Iya yo, bebas. Buatlah 1 makanan dan 1 minuman semua bahan sudah di siapkan kalian tinggal mengolah saja, mengerti?"

"Mengerti bu."

"Silakan ke taman belakang sekolah, ayo cepat." Bu riri pun berjalan menuju taman belakang sekolah dan disusul anak-anak lainnya.

"Baiklah anak-anak kita langsung mulai saja ya. Disini saya dan ketiga guru lainnya akan menjadi juri dan mengomentari masakan kalian. Waktunya 65menit dari sekarang."

Mereka pun mulai menyiapkan makanan apa yang akan di buat. Karna bahan yang tidak familiar dan juga tidak ada pengalaman dalam memasak.

"Yun, buat apa nih?" Tanya bianca

"Ini ada ayam, terus tomat juga banyak. Gue kepikiran buat ayam kecap sama jus tomat deh" Semua orang mempertimbangkan ide yang naomi sarankan.

"Hm. Boleh juga, yaudah itu aja"

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang