Happy Reading❤.
.
.
.Seorang gadis berjalan terburu-buru sambil sesekali melihat jam di tangannya, pagi ini ada ulangan dadakan membuatnya menggerutu sejak tadi untungnya dia tidak terlambat.
Bruk!
Tubuh gadis itu menabrak seseorang, untungnya ia tidak terjatuh karna ada yang memegang tangannya.
"Ayuni, hati-hati"
"Abbas? Makasih ya untung kamu megang tangan aku kalau engga, bakalan heeum.. jatuh"
Abbas menggeleng melihat tingkah gadis satu ini, entah kenapa dia selalu ceroboh.
"Yaudah ya aku ke kelas dulu bye"
Ayuni melambaikan tangannya sambil berjalan mundur meninggalkan abbas tak lupa mereka saling melempar senyum.Kring!
Bel pulang sudah berbunyi, semua anak-anak bersorak gembira namun tidak bagi ayuni dan teman-temannya.
"Ini gemana ya?" Tanya naomi menggaruk kepalanya karna pusing tidak mendapatkan solusi.
"Aha!" Suara Clavita membuat semuanya terkejut.
"Apaan?"
"Gue punya ide. Nanti sore datang ke rumah gue oke"
Sore pun tiba, sesuai kesepakatan mereka berkumpul di rumah clavita.
"Guys, kenalin ini uncleLee om gue. Dia yang akan membantu tugas ini"
Alhamdulillah akhirnya mereka bisa menyelesaikan tugas membuat pot dari tanah liat yang di berikan pak ridwan dengan bantuan UncleLee
Setelah selesai mereka pun berpamitan sekaligus berterimakasih kepada clavita juga uncleLee.
"Makasih ya clav, uncleLee juga makasih ya"
Keduanya tampak tersenyum senang bisa membantu. "Iya sama-sama"
"Santai aja yun"
"Yaudah kita pamit dulu ya"
"Hati-hati"
Jarak rumah clavita dan ayuni memang tidak terlalu jauh, dengan berjalan kaki beberapa menit saja sudah sampai.
Ayuni membawa pot berisi air di kepalanya, seperti para ibu-ibu di film-film india yang membawa air dari sungai.
"Lalalala, hemm hmmmm"Ketika ayuni bersenandung menikmati angin di sore hari entah kenapa dia merasa ada seseorang yang mengikutinya dari belakang.
Ia menoleh pelan, namun tidak ada siapapun. Ia pun lanjut berjalan kali ini dia akan waspada, yang di belakangnya itu memang manusia atau makhluk halus?
Tuk
Tuk
TukIa mendengar suara langkah kaki, Ufhh itu berarti manusia bukan hantu atau apalah itu. Setidaknya ayuni bisa bernafas lega. Tapi dia masih was-was siapa yang mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.
Teen FictionKisah tentang 2 orang sahabat masa kecil bertemu kembali dan terjalin ikatan 'PERNIKAHAN' tetapi tidak ada cinta diantara keduanya apakah mereka akan mempertahankan hubungan mereka?. Dan saling jatuh cinta atau. kalau penasaran baca sendiri aja deh...