22. Hamil Diluar Nikah?!.

35 1 0
                                    

Happy Reading❤.
.
.
.
.

"Shweta ini apa ha? mama nemuin ini dikamar kamu? kamu hamil anak siapa shweta jawab". Anushka marah besar mengetahui hal itu meskipun dia hanya ibu sambungnya tetapi tetap saja dia merasa gagal mendidik putrinya itu.

"Itu..i..tu bukan punya aku mah tapi punya kak arohi". Shweta menanggis sejadi-jadinya dia tak mau diusir dari rumah. Itu sebabnya dia berbohong

"Arohi? arohi gak mungkin begitu."

"Kenapa sih mama selalu aja bela kak arohi selalu bangga banggain dia kak arohi begini. kak arohi begitu. lalalala shweta muak mahh shweta pengen disayang juga shweta anak mama papa kan"

Plakk!

"Karna arohi gue jadi di tampar gua harus bikin dia keluar dari rumah ini,yaa gua yang hamil tapi gua mau ngeliat arohi menderita itu tujuan gua"batin shweta(adik kandung arohi)

"Beraninya kamu bicara begitu jangan salahkan dia tentang ini, tes kehamilan ini pasti punya kamu kan!." Tanya Anushka sekali lagi, apakah benar itu milik shweta atau arohi?.

"Mama tanya aja sama kak arohi,"

FLASBACK ON

Shweta gelisah karna sudah 5 bulan dia belum datang bulan dan dia pikir kalau dia hamil dia membeli tes kehamilan,setelah dari apotek dia langsung pergi ke salah satu mall dan berjalan menuju toilet dia sedang gelisah menunggu hasilnya dan tiba tiba ada yang memanggil namanya

"Shweta keluar dulu deh penting ni"ucap tania teman kuliah shweta,shweta pun keluar dan tespack itu masih ada didalam dia melupakannya dan ada seorang wanita menukar tespack itu ternyata dia adalah orang suruhan Tiara(teman lama arohi)

"Duh lupa kan apa hasilnya"ucap shweta dan kembali ketoilet,dia melihat hasilnya ternyata positif dia sangat terkejut dengan itu padahal sebenarnya shweta tidak hamil.

"Yaa..yaampun aa--ku haa---mm--ill?bagaimana ini mungkin?"

~~~

"Bu,saya sudah mengerjakan tugas yang ibu berikan saya sudah menukar tes kehamilanya"

"Bagus sekarang kamu boleh pergi"ucap tiara dengan senyumannya yang licik itu.

"Sekarang kita lihat ayuni sayang,masalah aapa yang terjadi haah?"

Oh ya gais jadi tiara itu gak tau kenapa gitu yah dia punya dendam sama si ayuni padahal toh dia gak pernah jahat sama tiara,beberapa bulan yang lalu tiara menikah dengan kekasihnya yang bernama Rohit dan sekarang ini dia sedang mengandung anak rohit.

FLASBACK OF

~~

"Assalamualaikum arohi pulang." Ucap arohi dan dia terkejut karna semua orang menatapnya dengan tatapan yang menyeramkan.

"Ma? pah? ini pada kenapa?" Tanyanya heran.

"Mah sabar dulu". Ucap Roy-papa arohi mencoba menenangkan istrinya itu

"Arohi apa benar kamu hamil diluar nikah?". Tanya anushka selaku ibu sambung arohi, arohi sama sekali tak mengerti apa maksudnya.

"Aku? gak mah itu gak mungkin aku?aku arohi? hamil? Gak mungkin mah!"Arohi menggeleng pasti dan mulai merasa emosi.

"Heuh..! Mama gak percaya." Anushka memalingkan wajahnya dan meremehkan arohi begitu saja.

"Kenapa ma? apa karna aku cuma anak tiri mama?"Tanyanya tanpa memikirkannya terlebih dahulu.

SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang