Happy Reading❤.
.
.
.
.Seminggu sudah Arohi bekerja menjadi Sekretaris abbas, sebenarnya dia lelah dan ingin mencari pekerjaan lain tapi apalah daya mencari pekerjaan itu sulit Arohi hanya mensyukuri yang ada saat ini.
Pukul 09.45
"Arohi hari ini saya ada meeting tolong suruh filla untuk mencari tempat outdoor suasana hutan-hutan gitu ya".Arohi hanya menghela nafasnya dan meminta mencarikan tempat yang abbas inginkan, kalian tau kan filla itu usil dan suka ngerjain orang jadi dia milihin hutan bener-bener hutan buat meeting.
"Pak, filla sudah siapkan semuanya kita berangkat sekarang?" Tanyanya memastikan.
"Tentu". Arohi dan abbas pergi menuju lokasi yang sudah diberitahu filla
Begitulah kira kira gambarannya, 1 jam sudah abbas mengendarai kendaraan dan tiba lah disana.
"Duh pak bos tempat apan ni hutan lagi, nanti kalau saya kenapa-napa gemana? nanti kalau ada harimau atau macan gemana pak nannti ka--.."
"Cukup. hentikan! celotehan mu itu saya juga gak tau kalau kamu kenapa naapa ya tanggung sendiri lah."
"Idih, yaudah pak saya mau jalan-jalan keluar aja bapak mau ikut atau gak itu terserah bye oh ya kalau saya kenaapa napa itu jadi urusan bapak". mendengar itu abbas hanya mengikuti kemana arohi pergi dan ternyata dia berjalan menuju hutan dan sepertiya mereka tersesat disana.
"Mana ni orang yang mau meeting lama banget ini udah sore lho pak". Arohi dan abbas menunggu hingga tak terasa sudah malam, suasana hutan yang sepi dan menyeramkan.
"Arohi ka--ammu kamu kenapa?". Dari tadi Arohi mengigil kedinginan karna dia alergi dan tidak kuat dengan cuaca dingin.
"Mati pak, u--ud--dah taau sa..aya kedi--ngi..nan hu--huuhh..". Gumam arohi sambil mengosok-gosokan kedua tanganya, Abbas yang melihat itu panik dan tidak tau harus berbuat apa.
"Huh gua udah kedinginan dan gatel gatel gini kalau 1 jam lagi masih disini gua bisa mati kedinginan"batin arohi
"Pak..bo..oss". Belum sempat menoleh ternyata arohi sudah pingsan dan terjatuh di tanah.
"Arohi. aduh pingsan lagi gu..a gua.. harus apa gemana caranya biar dia hangat dan ceper sadar?". Abbas langsung memeluknya dan memakaikan jasnya ketubuh arohi
Sambil mengosok-gosokan kedua tangan dan juga kaki arohi."Arohi! arohi! bangun jangan pingsan arohi."Abbas tak kehilangan akal dia menyalakan api untuk menghangatkan tubuh arohi, dia juga meminta bantuan untuk keluar dari hutan itu untung saja ada sinyal jadi lebih mudah untuk menghubungi seseorang.
"Filla angkatt. Lama sekali dia ini"
"Iya pak bos kenapa?"
"Mana klien kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.
Teen FictionKisah tentang 2 orang sahabat masa kecil bertemu kembali dan terjalin ikatan 'PERNIKAHAN' tetapi tidak ada cinta diantara keduanya apakah mereka akan mempertahankan hubungan mereka?. Dan saling jatuh cinta atau. kalau penasaran baca sendiri aja deh...