Te lebih sering menghabiskan waktu bersama Nyuwi di akhir pekan.karena mereka sudah menjadwalkan latihan renang setiap hari minggu hingga hari perlombaan tiba.acara kemerdekaan yang diadakan sekolah mereka memang rutin dilaksanakan.
SMA Mandala selalu menjadi tuan rumah perlombaan yang di nanti sekolah lainnya.Karena setiap kemerdekaan, mereka akan mengadakan lomba berbagai macam cabang dan terbuka untuk umum.dimulai dari olahraga, akademik, musik dan banyak lagi.
"Jamkos lagi ni?"
Alice mulai bosan karena dari tadi guru tidak ada yang datang.setidaknya guru piket datang memberitahu mereka jika guru sosiologi tidak mengajar.te mengedikkan bahu.kemudian menoleh ke bangku sahabatnya yang masih kosong.
"Jumpol belum datang dari pagi?"
Arm yang harusnya berada dikelasnya malah bolos dan nongkrong di kelas IPS.
"Biasa ngurus acara hari jumat besok"
"Oiya besok jumat udah lomba, Lu gimana udah siap?"
Te menyibakkan kerah bajunya.berlaga songong karena dirinya sangat siap.
"Udah dong karena gue punya pelatih yang keren"
Maksud lu Nyuwi kan Te.
"Tumben muji nawat biasanya lu maki"
"Pelatih baru anjir"
Arm dan Alice sama-sama terkejut.
"Lah pelatih lu ganti?siapa?"
Arm bingung karena seingatnya yang sering nemenin Te latian cuma Nawat.Soalnya Jumpol sama Arm kalo diajakin pasti selalu mencari alasan.
"Sejak kapan nawat jadi pelatih gue"
Jumpol tiba-tiba muncul diambang pintu.
"Ini dia orang sibuk datang"
Ledek Arm.Jumpol terlihat sedikit berkeringat.ditangannya ada kertas ijin berwarna kuning yang langsung disambar oleh Arm.
"Mau kemana lu?"
"Cari sponsor sama perlengkapan"
"Belum dapat sponsor?"
Alice kaget bukan main karena acara tinggal menghitung hari tapi Jumpol masih mencari sponsor.
"Mau cari lagi beberapa buat nambahin sekalian nyari yang buat ngisi acara panggung"
"Marion Jola gak jadi?"
Jumpol sibuk memasukkan barang dikolong mejanya kedalam tas.
"Gak jadi, ditolak sama dia, mana ngasih taunya dadakan"
Jumpol menyampirkan tasnya didepan dada.
"Liat aja gue bakal bawa NIKI besok malam"
Ujar Jumpol yang terlihat agak kesal namun ambis.tiba-tiba seorang anak laki-laki sepertinya anak IPA berteriak dari depan pintu.
"JUMPOL, MILD PINGSAN"
Padahal Jumpol sudah siap dengan kunci motor ditangannya.ia berlari sambil mengumpat diikuti yang lainnya segera pergi ke uks.
Dokter yang piket hari ini mengatakan Mild pingsan karena kelelahan.Perutnya kosong sepertinya tadi pagi ia melewatkan sarapan padahal hari ini ada pelajaran olahraga.setelah diberitahu, Jumpol meminta Te untuk menemani Mild di UKS karena ia harus segera pergi mengurus perlengkapan.
"Dasar keras kepala dikasih tau ngeyel terus"
Te memarahi Mild yang masih terbaring memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!