Akhirnya kelas bubar setelah dosen ngejar selama dua jam penuh. Gara-gara ujian semester makin dekat dan bahan ajar baru sampai bab kelima. Jadi deh kelas diisi materi nonstop.
Habis dihajar rumus super mumet, enaknya makan nih. Isi perut dan tenaga buat kelar berikutnya. Nyuwi pun melangkah keluar ruangan.
"Kenapa gak bangunin aku?"
"Astaga—" Nyuwi terlonjat di tempat. Emang sengaja gak dibangunin biar ke kampusnya gak bareng.
"Ada kelas pagi?" tanya Nyuwi nadanya agak dingin sembari melewati Te.
"Gak juga, cuman orang pertama yang aku liat kan bukan kamu tapi Kay"
"Ini lagi di kampus, Te" peringatan tegas dilayangkan oleh Nyuwi.
Sempat menghentikan langkah Te sebelum ia menyamakan lagi ritme jalannya dengan Nyuwi.
"Belum sarapan?" Te menyadari lorong yang dilalui menuju kantin.
Nyuwi menggeleng gemas. "Udah lapar lagi"
Akhirnya, pesan ketoprak 2 porsi. Nyuwi lahap banget di depan Te sampai saus kacang belepotan. Te mengusap ibu jari di ujung bibir Nyuwi.
"Makannya pelan-pelan. Kalo kurang makan punyaku" kata Te sambil melempar senyum.
Bola mata Nyuwi nyalang ke berbagai arah. Takut ada yang melihat mereka. Tapi justru ponsel yang bergetar di meja mengejutkan Nyuwi.
Jane Ramida
Nyu lagi sama Te?Jawab jujur atau enggak? Ketoprak baru setengah dimakan masa Nyuwi harus pergi.
Nyuwi
Enggak...Jane Ramida
Huhu kamu tau Te dimana?Nyuwi
Enggak :(
Dari pagi aku kelasJane Ramida
aku minta tolong kamu aja
Boleh? :))Nyuwi
Tolong apa?Setelah balasan dari Nyuwi, beberapa foto masuk ke ruang obrolan. Nyuwi diminta pilih satu tiap pilihan foto. Mulai dari pilihan setelan jas pengantin, desain kartu undangan, kue pengantin, sampai dekorasi altar.
Jane Ramida
Makasih Nyuwiiii :*Yeayy 100/100 siap semua
Ohiya btw kalian bener sahabatan dari sma?
Nyuwi
Sama-sama ;)
Iya, kenapa?Jane Ramida
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!