Nyuwi dan Gun pulang bersama ikut mobil Jumpol.sesuai rencana Te kemarin.Te membantu Nyuwi masuk ke dalam mobil sedangkan gun membawakan tas.Jumpol hendak mengambil tas ditangan Gun namun ditepisnya lalu melengos pergi.Jumpol menghela nafas.
Tadinya Gun ingin duduk bersama Nyuwi dibaris belakang tetapi Te lebih dulu membuka pintu.Pilihan terakhir Gun hanya duduk didepan menemani Jumpol.Nyuwi tertidur lagi saat dimobil.efek obat yang tadi pagi ia minum sudah bekerja.
Jumpol mengintip lewat kaca tengah.tersenyum melihat Nyuwi meletakkan kepalanya dipundak sahabatnya.tangan Nyuwi melingkar dilengan kanan Te seperti sedang memeluk guling.Senyum Jumpol mulai luntur saat pandangannya beralih ke orang yang duduk disampingnya.sejak berangkat Gun terus melihat keluar jendela.sama sekali tidak menoleh kearah Jumpol. selalu menghindar bila mata meraka ingin bertemu.
Sedan biru berhenti untuk mengisi bahan bakar.sembari menunggu Jumpol mengantri bensin, Gun pergi ke toilet ditemani Nyuwi.menyisakan Te bersama Jumpol dimobil.Te memerhatikan gerak-gerik sahabatnya di balik kemudi.menyandarkan kepala dengan mata terpejam.
"Semalam lu kemana?"
Te tau jika sesuatu terjadi antara Gun dan Jumpol.ia teringat Gun yang tak berhenti menanyakan keberadaan Jumpol.
"Semalam gue udah pamit anterin Mild"
"Selama itu anterinnya?"
mobil didepan sudah mulai jalan.kini giliran mobil Jumpol yang diisi.
"Gue tau semalam dicariin tapi udah gue kasih tau kalo hp gue lowbat"
"Gue yakin dari tadi pagi kalian belum ngobrol kan, lu sebenernya suka gak sih sama Gun"
"Suka lah sayang gue sama dia"
"Kenapa lu sakitin?"
Jumpol berdecak kesal karena Te semakin membuatnya pusing.
"Jangan mainin perasaannya dengan deketin cewek lain"
"Deketin siapa sih Wan"
"Mild, lu gak tau Gun cemburu gara-gara lu anterin Mild semalam?"
'Mild?kenapa cemburu sama Mild?'
"Makanya Gun diamin lu pagi ini"
"Gue sama Mild gak ada apa-apa"
Te mencodongkan tubuhnya.menyelinapkan kepala diantara kursi barisan depan.
"Kalo gak ada apa-apa, jelasin ke dia jangan buat jadi salah paham"
"Gak mungkin juga gue jadian, Mild udah jad-"
Mulut jumpol terbukam oleh dirinya sendiri.hampir saja ia keceplosan memberitahu Te soal Mild yang sudah jadian dengan Nyuwi.
"Jan apa Off?janda?"
Jumpol memukul kepala Te setelah itu menarik tuas rem dan mengendarai mobil ke parkiran.
"Jangan asal ngomong lu"
Beberapa saat kemudian Nyuwi kembali bersama Gun membawa kresek berisi makanan dan minuman.tangan Nyuwi yang lainnya memegang eskrim.
"Hin kok beli eskrim?"
"pengen makan eskrim"
Nyuwi memanyunkan bibirnya kedepan.raut wajah Te yang tadi marah seketika berubah saat Nyuwi mengeluarkan satu eskrim lagi.mereka membeli 4 eskrim untuk masing-masing makan satu.
🔞🔞🔞
Jika tidak segera dimakan maka eskrim akan mencari.tetapi tangan Jumpol juga tidak bisa lepas dari kemudi.gagang eskrim ia jepit diantara ibu jari dan telunjuknya.sesekali memasukan eskrim kedalam mulutnya agar tangannya bisa digunakan untuk menarik tuas gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!