Malam Gala Premiere
Gedung bioskop mulai dipadati penonton yang mengantri.mereka rela berdesakan dan menunggu lama agar tidak kehabisan tiket.karena hari ini adalah penayangan perdana yang akan dihadiri oleh para pemainnya.termasuk Jumpol sebagai peran utama dalam film layar lebar ini.
Nyuwi membenarkan jaket hitam yang ia kenakan.duduk disalah satu kursi bioskop deretan tengah.bersama tamu yang lain.disampingnya ada Gun lalu Jumpol.pemutaran film berjalan lancar.kemudian acara dilanjut dengan jumpa fans dan sesi tanya jawab.Nyuwi memilih menunggu diluar sembari menghabiskan popcorn.
Kenapa akhir-akhir ini Te jarang aktif.bukan apa-apa, Nyuwi juga mengerti tentang kuliah.tugas banyak, laporan, penelitian juga dosen killer.tapi apa sesibuk itu hingga seharian tidak melihat pesan masuk.
Nyuwi tidak mau ambil pusing.ia juga tidak ingin hal tersebut malah menjadi beban pikirannya.lebih baik ia kembali mengunyah jagung brondong yang sisa seperempat.Gun menyelinap diantara orang berlalu lalang.menghampiri sahabatnya yang duduk sendirian.
"Ayo pulang"
"Udah selesai?"
"Udah.jadi nginep gak?"
"Lu gak pulang bareng kak Off?"
"Enggak, ada makan-makan abis ini sama kru film"
"Ohh yaudah ayo pulang"
Nyuwi buru-buru menghabiskan makanannya lalu membuang tempat ke tempat sampah.berjalan keluar bioskop bersama Gun menuju basement.malam ini Nyuwi berencana menginap dirumah Gun.karena besok pengumuman seleksi bersama.Ia ingin membuka hasilnya bersama-sama.
Portal pengumuman baru dibuka sekitar pukul 9 pagi hari.masih ada 30 menit hingga mereka mengetahui hasilnya.Nyuwi sibuk mengutak-atik benda berlayar kecil ditangan.Sambil tidur dikasur empuk milik Gun.Nyuwi menggeram kesal.
"Gak dibales lagi sama kak Te?"
"Ck, aneh gak sih.beberapa hari ini tuh balesnya lama banget.semalam aku kirim foto gala premier aja belum dibuka"
Gun memutar bola matanya.menandakan kejulitan sudah merasuki dirinya.
'Apa lupa ya hari ini pengumumannya?' Batin nyuwi sambil melihat lagi ruang percakapan.
Nyuwi semakin bertanya-tanya mungkin saking sibuknya dengan tugas kuliah, Te lupa kalo hari ini pengumunan seleksi Nyuwi.padahal hampir setiap hari mereka membicarakannya.
"Udah coba ditelfon?"
Nyuwi menggeleng dan berkata.
"takut lagi kelas nanti malah ganggu"
"Tuh tau yaudah sabar aja"
"Tapi masa seharian gak pegang hp"
"Lu lama-lama posesif ya, pacarnya juga bukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!