1.9

974 109 0
                                    

"Kunci sekalian pintunya"

Jumpol memutar kunci yang mengganting pada lubang pintu rumah Te.

"Nyokap lu dah tidur?"

"Eh nak Jumpol yang datang, udah makan?"

"Udah tante"

"Kalo belum makan dulu, makan malam tadi masih ada"

"Enggak usah repot-repot tante, tadi udah makan dijalan"

Jumpol menudukkan kepala agar telihat lebih sopan saat berbicara dengan mamah Wira.

"Yaelah mah nanti kalo laper juga ke dapur sendiri"

Jumpol memukul lengan te kemudian meringis pada mamah.

"Jumpol nginep ya tante malam ini"

"Iya gak apa, udah bilang mama kan—eh mama papa udah balik dari australi?"

"Belum, tapi tadi udah ijin mba siti kalo gak pulang"

Mamah wira mengangguk dan menyuruh mereka naik ke kamar te.biasanya kalo jumpol menginap pasti te mengajaknya bermain fifa.permainan bola di ps favorit mereka.

"Yang kalah kayak biasa ya, traktir 3 hari"

"Ganti ganti, kalah confess aja gimana?gue tau lu lagi deketin seseorang"

Ujar Te sambil menunjuk kearah Jumpol dengan tatapannya.Jumpol dibuat salah tingkah.

"Kalo gue yang kalah—gak mungkin sih"

"Hilih, kalo lu kalah confess ke sender n"

Jumpol mengetahui kelemahan Te dalam bermain fifa.Dan berkali-kali juga Te kalah dari Jumpol.Te harus menerima kekalahan dan taruhan mereka.

"Kenapa harus sender n?"

"Soalnya sender n itu si—"

TING

Mata jumpol melirik layar hp te

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata jumpol melirik layar hp te.ternyata notif barusan dari nyu.Jumpol memerhatikan senyum te yang semakin melebar sambip bergelut dengan pikirannya.antara memberitahu te tentang nyuwi yang menyukai mild atau lebih baik menundanya terlebih dulu.sebentar lagi perlombaan, Jumpol tidak ingin masalah ini malah mengganjal pikiran te hingga kalah diperlombaan.

"Seneng banget ngobrol sama sender n"

Padahal Te barusan menoleh dan tersenyum.tapi baru tersadar maksud dari ucapan Jumpol beberapa detik kemudian.

"Nyu?!sender n itu Nyuwi?"

Alis Jumpol dua-duanya terangkat.semakin membuat Te tidak percaya.

Trilogy of Us | TayNew ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang