Nyuwi dipindahkan ke ruang rawat.belum juga sadarkan diri.Te dan Gun pergi mengurus administrasi sekaligus bertemu dokter.Nyuwi ditemani Jumpol juga Mild yang baru bergabung.
"Nyuwi bangun dong"
"Orang pingsan dipaksa bangun"
Jumpol meledek Mild yang sejak tadi duduk disamping ranjang sambil mengelus tangan nyuwi.Jumpol heran dengan tingkah Mild.mengapa sedekat itu hingga tidak melepas genggamannya pada nyu.
"Lebay banget lu sampai gak mau lepas tangannya"
"Emang salah ngekhawatirin pacar sendiri"
"UHUKH UKHUHH"
Daging burger tersangkut di kerongkongan Jumpol.ia segera meminum soda yang di beli Te sepaket dengan burgernya.Mild terlihat khawatir namun perhatiannya kembali saat Nyuwi memanggil.
"Mild.."
Suara Nyuwi masih parau.Mild mengambil segelas air di meja dan membantu Nyuwi duduk supaya bisa minum.
"Ini dimana?"
"Menurutmu dimana HAH?"
Nada bicara Jumpol sengak.Seperti Jumpol memiliki dendam pada Nyuwi karena sahabatnya ia sakiti.
"Di rumah sakit, tadi kamu pingsan"
Nyuwi memegangi kepalanya yang masih berdenyut.Mild melirik Jumpol yang masih asik makan burger.
"aku tadi takut banget, takut kamu kenapa-napa Nyu"
Mild bersedih sambil memeluk Nyuwi.kepalanya dielus oleh sang lelaki yang baru saja siuman.Jumpol semakin jijik mendengarnya.makanan yang sudah ia telah rasanya ingin keluar lagi.
"Aku gak apa kok ini cuma alergi biasa"
"Kenapa gak bilang kalo ada alergi, tau gitu aku gak ambilin sayurnya"
"Loh yang ambil bukannya Gun?"
"Iya emang Gun, tapi nampannya udah penuh jadi aku yang ambilin supnya"
Nyuwi menarik Mild kedalam dekapannya.mengatakan jika itu bukan keselahannya.
Jumpol terkejut mendengar cerita Mild.kenyataannya Mild lah yang mengambil sup lobak untuk nyuwi.darahnya mulai naik ke ubun-ubun saat mereka berdua berpelukan didepan Jumpol.Disaat Gun yang sangat mengkhawatirkan Nyuwi sampai tidak berhenti menyalahkan dirinya, Nyuwi malah asik bermesraan dengan Mild.
Gelas kertas ditangan Jumpol bisa remuk dan menumpahkan isinya jika ia tidak segera keluar dari ruang rawat.
"kurang aja-"
"Off, hin udah bangun?"
Jumpol sedikit gelagapan sambil mengunyah burger.
"Mending biarin Nyuwi istirahat dulu Wan"
"Tapi gue mau ketemu"
Tubuh besar Jumpol menahan Te yang hendak masuk.ia takut Te malah sakit hati lagi setelah melihat Nyu berduaan dengan Mild.apalagi tau jika Mild dan Nyu jadian.
"Off minggir"
Pintu ruangan terbuka.Te melihat Mild diambang pintu.
"Te, nyuwi udah siuman"
Te melesat masuk.Gun mengikuti dibelakangnya.sebelum masuk Gun sempat mendengar pembicaraan Mild dan Jumpol.
"Lu cemburu kan tadi gue sama nyuwi pelukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!