Liburan yang menyenangkan bisa merasakan menginap di villa keluarga Tsoi.pemandangan disana benar-benar indah.perjalanan pulang mereka tak kalah menyenangkan.mereka berkunjung ke beberapa tempat wisata, berburu kuliner terakhir membeli buah tangan.hingga makan malam pun tiba, semua mobil berhenti di parkiran sebuah resto.
Soal makan Nyuwi selalu paling semangat.bisa dilihat dari langkah kakinya yang besar saat memasuki restoran.mengambil kursi paling cepat dipinggiran meja.karena jumlah orang yang banyak, mereka harus menggabungkan 3 meja sekaligus.
"Nyu bakarin daging gue bentar dong, gue mau bales chat dulu"
Tangan Nyuwi baru meraih gagang pencapit.Jumpol duluan meraihnya.
"Aku aja, urusi Te tuh dagingnya gak mateng-mateng"
Nyuwi melihat kearah Te yang berkutat dengan hpnya.bagaimana bisa matang, dagingnya belum mulai di bakar.
"Te udahan main hpnya, makan dulu"
"Belum ada yang matang"
"Itu yang dimangkukmu apa?"
Nyuwi memberikan dagaing miliknya yang lebih dulu matang ke mangkuk kosong Te.sambil membolak-balik daging, Nyuwi melirik kedepan.ia mendapati senyuman lebar yang mengingatkannya pada Mild.mungkin jika Gun tidak berteriak maka daging yang di bakar tadi akan berubah menjadi arang.
"Lu kenapa?"
Bisikan Gun pelan yang hanya bisa didengar oleh Nyuwi.
"Keinget mantan"
"Ck, stop mikirin dia.gue bilang liburan ini buat move on"
Decakan itu menyadarkan Nyuwi agar berhenti membuang waktunya untuk memikirkan mantan.Nyuwi kembali fokus membakar sambil menikmati daging.
Selesai makan mereka bersiap untuk melanjutkan perjalanan pulang.Te mencari keberadaan Nyuwi yang ternyata tengah berdiri sendirian didekat jendela.memandangi kelap-kelip lampu gedung dibawah langit yang gelap.pasti Nyuwi sedang memikirkan seseorang
"mau sampe kapan berdiri disitu"
Nyuwi terperanjat lalu menoleh kebelakang. Melihat yang lain sudah tidak ada di meja.Nyuwi berjalan sambil merangkul Te kembali ke mobil. Mereka berdua duduk di baris belakang. Gun menggantikan Te duduk didepan menemani Jumpol menyetir malam ini.
Nyuwi bermain hp sebentar.kemudian menyimpannya diatas perut yang sedikit buncit karena telah diisi daging tadi.Te melihat kesamping.melihat Nyuwi memejamkan mata, tangannya bergerak menarik kepala lelaki disebelahnya dan meletakkan dibahu.setelah itu kembali berkutat dengan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfic(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!