Te melihat seseorang duduk meringkuk memeluk luntut diujung tebing.menghadap laut yang perlahan melahap matahari.Te diam-diam mendekat.
"Hin..."
Nyuwi menoleh menyadari seseorang datang.reaksinya masih sama.diam.Te melipat kakinya dan ikut duduk.
"Aku udah tau semuanya dari Gun"
Maksud Te tau tentang hubungan Nyuwi dan Mild yang berakhir karena Joss.Nyuwi melihat kearah Te sebentar kemudian lanjut menikmati langit senja.
"Kalo kamu butuh seseorang buat cerita, aku ada disini"
Nyuwi terdiam beberapa detik sebelum akhirnya tak dapat membendung lagi kesedihannya.Te menarik tubuh Nyuwi kepelukan.menghirup wangi bayi yang selalu ia suka dari lelaki berkulit putih.
Nyuwi menangis kencang dibahu Te.seakan semuanya ingin ia luapakan tanpa ada yang tersisa.hingga ia merasa lebih lega.telapak tangan Te membelai rambut juga punggungnya.memberi ketenangan yang Nyuwi butuhkan.
"Selama ini Mild bohong.dia manfaatin aku"
"kamu gak harus cerita sekarang kalo emang belum siap"
Suara Nyuwi bercampur isak.membuat Te tidak tega mendengarnya.Nyuwi melepas pelukan.menatap matahari didepannya dengan mata berair.
"Aku mau cerita.gak mau ada beban lagi"
"Yaudah ceritain sama aku"
Cerita dimulai dari Mild mengajak Nyuwi makan malam bersama.waktu itu Nyuwi sangatlah polos.ia tidak tau apa-apa, hanya makan bersama pacar yang ia ketahui.hingga Joss tiba-tiba menghampiri meja mereka.menunjukkan kedekatannya dengan Mild, disertai cium pipi kanan dan kiri.tidak ada rasa canggung dari keduanya.bahkan Mild seperti mengacuhkan kehadiran Nyuwi yang notabenya sebagai pacar.
Malam keakraban itu pun berlanjut hingga Mild memperkenalkan Nyuwi pada Joss, yang entah sejak kapan bergabung dimeja mereka.awalnya Nyuwi senang Mild menyadari dirinya masih disitu.namun saat mendengar ucapan Mild
"Ini temanku, Nyuwi"
Seakan hatinya ditusuk oleh beribu mata pisau.Nyuwi tak terima dan menegaskan jika ia adalah pacar Mild.semua perkataan Mild bertolak belakang dengan Nyuwi.sampai akhirnya Nyuwi kehilangan kendali.Ia berbicara dengan nada tinggi sambil bangkit dari kursi.
"Maksudmu apa?!Kamu mau kita putus?!"
"Kamu kan yang sebenarnya mau putus?!biar bisa balikan sama Te.kamu macarin aku tapi juga deketin mantanku"
Tawa sombong yang dikeluarkan Mild berhasil menaikkan amarah dalam diri Nyuwi terlebih saat ia mengikutsertakan Te dalam pertengkaran ini.
"kalian emang cocok, sama-sama bekas"
Nyuwi semakin geram.tidak percaya perempuan didepannya yang selama ini ia kasihi, sayangi dan cintai bisa mengatakan hal sekeji itu padanya.Nyuwi hampir ingin menyiram air dalam gelasnya.namun teringat jika Mild adalah seorang perempuan, sehingga air tersebut melayang ke orang disamping.wajah tampan Joss basah seketika.membuat hampir semua orang yang makan direstoran menikmati drama mereka.
"Selamat, lu dapat bekas gue"
Tatapan tajam Nyuwi membuat bulu kuduk Mild terangkat.karena sejatinya ia belum pernah melihat pacar— mantan pacaranya itu marah, seperti saat ini.
"Abis itu aku tinggalin mereka"
Nyuwi menoleh kesamping.Te masih memerhatikannya dengan manik mata yang bersinar karena pantulan matahari.entah matahari dari dalam dirinya atau matahari yang tengah tenggelam.Te merangkulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy of Us | TayNew ✔
Fanfiction(selesai) Trilogy of Us: Tiga bagian kisah cinta kita. Warn; bxb,omegaverse,umpatan,lokal Start: 23/12/20 End: 05/03/21 Re-edit: 2022 * sebelumnya 'matahari yang salah' berubah menjadi 'trilogy of us' © nongrah, 2021 do not copy my stories!