1.18

862 91 0
                                    

Hari terus berganti.kelas 12 semakin mendekati bulan ujian.serangkaian ujian praktik sudah mulai dilaksanakan.semua kegiatan diluar akademik dihentikan, seperti organisasi sekolah.prioritas mereka saat ini adalah mempersiapkan ujian nasional.Hal ini juga yang membuat Te jarang menghabiskan waktu bersama Nyuwi.bukan permintaan Te melainkan Nyuwi yang menyuruhnya untuk fokus belajar.tapi Te malah sibuk memikirkan Nyuwi.

tapi Te malah sibuk memikirkan Nyuwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngestalk terus"

Jumpol menyindir Te yang dari tadi memegang hp.sibuk membuka foto Nyuwi.padahal mereka sedang menghadiri acara motivasi yang diadakan di aula sekolah.Te sangat merindukan Nyuwi.padahal baru 3 hari yang lalu mereka bersama.Jumpol diam memerhatikan Te dari samping.percakapannya dengan Mild menjadi beban pikiran Jumpol sejak sehari yang lalu.dua orang yang mencintai Nyuwi adalah sahabatnya.Jumpol senang melihat Mild bahagia bersama Nyuwi, tapi disatu sisi ia juga tidak tega melihat Te bersedih dan kesakitan.apalagi Te tidak bisa melepas pikirannya dari laki-laki berparas imut itu.

Masih teringat dengan jelas jawaban Mild bersama dengan tatapan mata kejujurannya.membuat kepala Jumpol semakin pening.kalau seperti ini salah satu dari mereka harus ada yang mengalah.

"Wan, lu gak capek apa disakitin terus?gue yang ngeliat lu nangis kejer waktu itu aja sedih"

"gak usah diperjelas dong, malu gue"

"makanya move on dong, gue yakin ada yang lebih baik dari dia"

Te memberi tatapan tajam pada Jumpol.mengapa sahabatnya sangat ingin ia berhenti mengejar Nyuwi.

"kenapa lu mau banget gue berhenti ngejar Nyuwi?"

"gue gak mau liat lu sedih lagi"

jawaban klasik yang selalu seorang sahabat berikan.

"gak bisa Jum, ibarat terjun ke samudra, gue udah terlanjur tenggelam terlalu dalam"

"tapi lu kan jago renang, lagian goblok pake terjun segala"

Te gelagapan menanggapi jawaban jumpol.emang otaknya agak gesrek.

"pokoknya gue udah jatuh cinta banget sama Hin"

"kalo gue bilang Mild sayang banget sama Nyu, lu masih mau ngejar dia?"

Te terdiam.haruskah ia percaya perkataan tersebut saat Jumpol menatapnya dengan mata serius.selama ini ia tidak tau perasaan Mild terhadap Nyuwi.Yang Te tau cintanya mengejar cinta yang lain.

"kicep kan lu, dari awal udah gue bilang 'please berhenti ngejar Nyuwi' karena gue tau lu yang bakal sakit hati"

"sekarang lu sibukin diri sama belajar buat masuk kampus impian lu, pasti lama-lama lu bisa lupain dia"

"gue gak mau ngelupain hin"

"maksud gue lupain perasaannya ondol"

Yah 11 12 lah mereka otaknya.disaat motivator diatas panggung koar-koar memberi ilham agar siswa kelas 12 semangat untuk meraih masa depan yang gemilang, mereka berdua malah asik ngobrol.

Trilogy of Us | TayNew ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang