Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Tiba-tiba Taehyun bisa merasakan ada angin yang terasa dimukanya itu.Lagipula dia suka berada disini, seru saja dihadapannya ada pantai yang terlihat sangat indah.
Kebetulan keluarganya ada yang membuat acara disini makanya dia ikut pergi kesini, ini acara keluarganya bukan acara dari keluarga suaminya.
Ada seseorang yang duduk di sebelahnya tapi bukan Beomgyu, dia berada di ujung sana berbicara dengan sepupunya.
Meninggalkan dirinya sendirian sambil duduk memainkan pasir pantai itu.
"Bagaimana kandunganmu?" tanya seseorang itu membuat Taehyun menoleh lalu kembali memainkan pasir dibawahnya itu.
Tidak memperdulikan ucapan orang disebelahnya, dia mau bermain pasir saja.
Cowok yang berada disebelah Taehyun cuma menghela nafasnya ketika tau Taehyun tidak memperdulikannya sama sekali.
"Pergi sana, aku mual melihat mukamu," ucap Taehyun sambil berdiri meninggalkan cowok yang duduk disebelahnya itu.
Tapi tangannya ditahan oleh cowok tersebut membuat Taehyun hanya diam.
"Padahal dulu bukannya kamu bilang akan terus denganku?"
"Kapan aku berbicara seperti itu?" jawab Taehyun langsung sambil menepis tangan cowok tersebut dan segera berjalan pergi dari sana.
Taehyun memutarkan bola matanya, gila aja omongannya waktu kecil diingat sampai sekarang.
Mereka itu sepupu tau, sepupunya itu suka dengan dirinya tapi Taehyun menolaknya mentah-mentah mau dia sepupu dari keluarga bunda atau keluarga ayahnya.
Dia gak akan pernah mau, mengerikan sekali dia mau mengajaknya menikah dulu, gak waras.
"Hei, kamu kenapa?" tanya Beomgyu ketika melihat Taehyun yang sedang melamun itu.
Taehyun menoleh sambil tersenyum dan malah langsung memeluk tubuh suaminya itu.
Kalau bisa sepupunya itu melihat biar dia gak mengejar Taehyun lagi, dasar gila.
Ada banyak kata-kata umpatan yang mau Taehyun ucapkan ke sepupunya itu, tapi rasanya gak enak aja.
"Kenapa?" tanya Beongyu lagi sambil memegang muka Taehyun yang terlihat tidak senang sekali itu.
Tangannya menyuruh istrinya agar segera duduk bersamaan dengan dirinya.
"Kamu tau, bukan hanya kamu saja yang dikejar-kejar oleh penyukamu, aku juga," jawab Taehyun membuat Beomgyu yang mendengarnya tersenyum, apaan sih istrinya itu.
Kenapa tiba-tiba malah membahas yang gak nyambung dari pembicaraan mereka sama sekali.
"Terus? Kamu mau pamer?" balas Beomgyu namun Taehyun menggelengkan kepalanya.
Matanya menatap kearah tangan kanan Beomgyu yang dijari manisnya ada sebuah cincin yang terpasang sama dengan dirinya juga.
"Bukan, aku untuk apa pamer, lagipula aku memang sudah diincar dari sma sama anak-anak kelas, bukan?"
"Maaf, bukannya itu hanya anak dalam rombonganmu saja?" balas Beomgyu lagi namun dirinya langsung tergeletak ke pasir ketika Taehyun mendorongnya itu.
Bahkan Taehyun duduk diatas tubuhnya sambil memegang mukanya dengan muka cemberut itu.
Keluarga Taehyun yang melihatnya cuma bisa tersenyum kecil, wah Taehyun yang mereka kenal kok berubah sekali saat ini.
"Gak tau, intinya aku juga incaran orang sama sepertimu," balas Taehyun membuat Beomgyu mengangguk-anggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020