Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun kembali berjalan dengan malas ke kampusnya itu karena mereka akhirnya sudah masuk lagi.Jangan lupakan kandungannya juga masuk ke bulan ke-empat saat ini artinya tidak ada lagi morning sickness, mungkin akan mual saja tapi gak sesering dulu.
Disaat seperti inilah mereka akan tau jenis kelamin anaknya itu apakah cewek atau cowok.
"Hei, lihat-lihat dong kalau jalan," ucap Taehyun saat ada seseorang yang menabrak bahunya itu, padahal dia berjalan sudah dipinggir masih sana ditabrak.
Beomgyu cuma menggeleng-gelengkan kepalanya saja saat melihat Taehyun yang kesal itu.
Lalu seseorang yang menabrak itu cuma menundukkan kepalanya dan segera lanjut berjalan.
"Dasar orang aneh, bagaimana bisa dia pakai jaket disaat sedang musim panas datang," ucap Taehyun yang dari tadi terus memgoceh itu, sensitif sekali Taehyun saat ini.
"Hei hentikan, kamu dari tadi dilihat orang-orang tau," tegur Beomgyu membuat Taehyun segera menoleh kearah suaminya.
"Terus kenapa? Kamu malu?" tanya Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu dengan tajam.
Beomgyu cuma menggelengkan kepalanya tanpa menjawab apapun, dia berkata apapun tetap saja akan salah di Taehyun ya.
Padahal dia memang mengucapkan hal yang benar, Taehyun akan malu sendiri jika dilihat-lihat oleh mahasiswa lain saat ini.
Taehyun berjalan duluan meninggalkan Beomgyu yang berjalan dibelakangnya itu.
Dia sebal dengan Beomgyu bagaimana bisa dia berbicara seperti itu ke dirinya.
Tangannya membuka pintu kelasnya itu dan semua yang ada disana langsung menoleh kearah Taehyun semua.
Taehyun langsung duduk tidak memperdulikan anak-anak dikelasnya yang sedang berkumpul itu.
Seperti sedang mengelilingi seseorang, emangnya siapa sih? Bahkan rombongan Suyun itu ikut-ikutan disana.
Biasanya mereka akan sombong sekali dan sok keren dikelas, tapi disini dia malah terlihat seperti orang bodoh.
Beomgyu yang baru saja masuk kelas juga bingung ada apa disana, namun sama seperti Taehyun dirinya langsung duduk saja.
"Ada apaan sih?" tanya Taehyun ke Beomgyu itu, Taehyun emang ujung-ujungnya lupa kalau dirinya sedang marah ke Beomgyu.
Buktinya dia malah mengajak bicara suaminya itu, makanya Beomgyu biasa aja kalau Taehyun sedang ngambek atau bagaimana soalnya dia akan kembali seperti biasa lagi.
Beomgyu mengangkat bahunya tidak tau karena dia bukan seorang tukang gosip jadi gak tau sama apa yang sedang terjadi saat ini.
"Hei, ada apaan sih itu?" tanya Taehyun ke cowok yang duduk dibelakangnya itu.
"Mahasiswa pindahan, cewek cantik, makanya semuanya langsung mengelilingi dia," jawab cowok tersebut sambil menatap kearah bukunya lagi.
Taehyun mengeryitkan dahinya, oh? Ada anak baru disini.
"Kamu tampak tidak tertarik dengan cewek itu," lanjut Taehyun membuat cowok itu menoleh kearah Taehyun sekilas.
Dia segera menutup bukunya itu lagipula dia hanya mengecek buku yang sepertinya dimasukkan oleh adiknya dengan sengaja ke tasnya itu.
"Dia cantik tapi lama-lama jika melihatnya bosan sendiri, buktinya aku cuma kagum pas awal pada akhirnya bosan sendiri," jawabnya membuat Taehyun menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020