11. Balloon.

5.1K 952 338
                                    

Hei, komentar di part sebelumnya kok miris sekali, gak seru atau bagaimana?

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Ada banyak beberapa siswa yang sedang memperhatikan Beomgyu dan Taehyun yang baru saja datang ke acara ulang tahun sekolahnya itu.

Lebih jelasnya mereka itu perwakilan dari orang tua mereka, dia bisa melihat ada anak kelasnya dan anak angkatannya yang datang kesini.

Semuanya menyapa Beomgyu namun tidak ada balasan sama sekali dari Beomgyu, buat apa juga dirinya membalas sapaan mereka yang gak ada untungnya bagi Beomgyu.

Mereka cuma bisa diam ketika Beomgyu tidak membalas sapaan mereka sama sekali.

"Dimana acaranya?" tanya Taehyun sambil melihat beberapa orang yang baru saja datang sama sepertinya.

Ada kakak kelasnya juga yang datang, wah mereka tampak menatap kesal kearah Taehyun.

Emangnya dia melakukan apa coba, dasar orang aneh.

"Sepertinya sih di ruang pertemuan, lagipula kenapa adik kelas pada menatap kita?" jawab Beomgyu yang tidak suka jadi bahan perhatian orang itu.

Dia berbeda dengan mamanya, jika mamanya suka, maka Beomgyu kebalikannya dia malas sekali.

Taehyun cuma mengangkat bahunya karena tidak tau, sebenarnya tau sih, suaminya itu tampan siapa yang gak mau memperhatikannya apalagi gaya pakaian Beomgyu saat sekolah dan sekarang itu sangat berbeda sekali.

Walaupun dulu Beomgyu pernah ke mall dan tempat lain, tapi dia hanya memakai hoodienya saja.

Ada beberapa guru yang menyapa, nah ini baru mereka berdua balas.

Lalu ada Jake yang menghampirinya, "Wah akhirnya melihat kalian lagi."

"Padahal kamu bisa ke rumah kami," jawab Taehyun saat melihat Jake yang tersenyum kearahnya itu.

Oh? Dia sudah terbiasa dengan sekolah dan kasus-kasus yang terjadi?

Tapi bisa saja dia sengaja menutupinya agar tidak terlalu terlihat, padahal aslinya dia sedang takut.

Mereka berjalan bertiga untuk ke ruang pertemuan sambil memperhatikan murid-murid baru.

"Apakah ada kasus yang aneh selama kami tamat dari sekolah?"

"Pembunuhan? Masih sih, sampai sekarang tidak ada yang tau siapa yang melakukannya," balas Jake sambil masuk kesana diikuti oleh Beomgyu dan Taehyun.

Tadi di depan ada banyak stan makanan, Taehyun lumayan tertarik, nanti dia mau ajak suaminya untuk membeli makanan disana.

"Kelasmu membuat stan makanan?" tanya Taehyun membuat Jake mengangguk, emang setiap kelas harus membuat stan makanan sendiri.

Jadi wajar jika kelasnya ikut serta walaupun dia gak terlalu ikut campur sih, dia serahkan saja ke anak cewek dikelasnya, dia akan bagian mencicipi makanannya saja, jika enak ya mereka akan menjual makanan itu.

"Nanti aku ajak kesana."

Taehyun cuma mengangguk sambil duduk di sebelah Beomgyu yang sedang memainkan handphonenya itu, tangan Taehyun kembali merebut handphone tersebut, suaminya kok sibuk sama handphonenya sendiri.

Sedang selingkuh atau bagaimana sih? Beomgyu cuma memperhatikan Taehyun yang sedang sibuk memeriksa isi handphonenya itu.

"Kak Taehyun cemburuan ya, ah wajar sih, aku dengan dari tante kalau kak Taehyun sedang hamil, selamat ya."

Beomgyu tersenyum ke sepupunya itu sambil mengusapkan kepala sepupunya.

Taehyun tidak menemukan hal yang aneh cuma mendengus dan memberikan handphone suaminya itu lagi, suaminya cuma bermain game saja.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang