36. Bad Luck.

4K 732 349
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun tidak tau bagaimana cara Beomgyu agar bisa masuk ke rumahnya Rena itu dengan cara apa.

Yang jelas dia yakin Beomgyu akan bisa menuju kesana dengan mudah.

Buktinya saat ini mereka sedang di mobil, seperti tidak merencanakan pembunuhan sama sekali, lebih ke pergi nonton bioskop.

Karena emang gak ada apa-apa yang mereka butuhkan, kalaupun emang butuh pisah tinggal pakai sana pisau yang ada di rumah Rena, bukankah itu tampak lebih menyakinkan lagi.

Bisa saja dia bunuh diri karena takut dengan apa yang pernah dia lakukan, dihantui oleh ibu hamil, lalu ditatap aneh oleh semua orang.

Ah tidak mungkin sih, Rena itu orang yang tidak tau malu dan gak akan pernah melakukan hal bodoh seperti itu kapanpun.

Karena menurutnya untuk bunuh diri kalau hidupnya itu bahkan lebih penting daripada orang yang dia tabrak itu.

Pemikiran seorang yang egois mungkin ya seperti Rena.

Rena terdiam saat merasakan ada suara langkah kaki dari arah belakangnya itu.

Tapi saat dia menoleh tidak ada apapun disana, lalu dia segera bangkit berdiri sambil mau bersembunyi dimanapun.

Sial, dia memang egois, tapi kalau masalah hantu tetap saja dia takut.

Apalagi tiba-tiba lampu rumahnya mati dan semuanya tampak menjadi gelap, dia tidak bisa melihat apapun saat ini.

"Gelap tau," ucap Taehyun sambil tak sengaja menginjak kaki Beomgyu itu.

Beomgyu malah langsung menutup mulut Taehyun dengan tangannya, kalau mereka berisik bakalan ketahuan.

Taehyun akhirnya cuma bisa diam dan berjalan mengikuti suaminya itu, mereka berjalan dengan sangat pelan sekali.

Dia heran suaminya ini kerja di bagian listrik atau bagaimana bisa sampai mengatur listrik rumah orang begitu.

Bahkan Beomgyu juga membuka pintu rumah Rena yang pakai password dengan mudahnya, sebenarnya ada hantu yang memberitahu juga.

Hantunya bahkan lebih sayang dengan Beomgyu daripada Rena.

"Jangan menyentuh apapun."

"Kita pakai sarung tangan sayang," balas Beomgyu sambiĺ menoleh kearah Taehyun yang lumayan tidak kelihatan itu.

Gelap sekali di rumah ini, sumpah Taehyun heran kenapa Beomgyu bisa sekali melihat di kegelapan seperti seekor kucing saja.

Rena masih mencari jalan untuk ke lantai dua, namun dirinya tidak menemukan tangga dari tadi.

Dia bahkan menyenggol vas bunga rumahnya itu hingga terpecah, bahkan pecahannya menusuk ke kakinya sendiri, dia langsung terjatuh sambil memegangi kakinya yang tertusuk pecahan vas bunga yang dia senggol tadi.

"Ah sakit," ringis Rena sambil mencoba menyingkirkan pecahan vas tadi dari kakinya, namun saat ditarik darahnya langsung keluar dengan banyak.

Beomgyu dan Taehyun sebenarnya melihat Rena dari tadi, dasar perempuan bodoh, sudah tau kalau jika tertusuk darah akan mengalir deras jika benda yang menusuk itu ditarik.

"Heran, dia sekaya apa sih sampai bisa masuk ke kampus kita," ucap Taehyun masih sempat-sempatnya berpikir tentang Rena.

"Kamu tidak tau? Dia itu dijual oleh orang tuanya sendiri ke seorang laki-laki tua, jadi yang dia bilang orang tuanya pergi kerja di luar kota itu adalah laki-laki tua yang membelinya itu," balas Beomgyu yang sudah mengumpulkan info lengkap tentang Rena itu.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang