Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Seperti perkataan Beomgyu tadi, mereka beneran bertemu dengan anak-anak kelasnya dulu, mengerikan.Mereka sama saja bagi Taehyun, sama-sama aneh dan gak ada pendirian, bagaimana bisa korban bully dari sekolah sampai sekarang masih dibully sama mereka.
Awalnya mungkin anak kelasnya itu datang kesini bakalan mengira kalau tukang bully dulu gak datang ternyata ada, sebuah penyesalan sekali untuk datang kesini.
Bukannya mengenang saat sekolah eh malah jadi korban bully lagi.
Taehyun hanya menatap itu saja berharap sih mereka menghilang saja pergi atau kemana karena merusak pemandangan.
"Eh kamu kenapa?" tanya Beomgyu sambil meminum minuman yang tadi dipesannya itu.
Bukannya menjawab Taehyun cuma menatap kearah tukang bully yang menyuruh si korban bully itu untuk membeli makanan untuk mereka.
"Oi," ucap Taehyun cukup keras membuat orang-orang yang ada dikantin menoleh.
Ada adik kelas mereka juga, tapi Taehyun tidak peduli sih.
"Kalian miskin? Sampai minta beliin makanan gitu sama dia?" tanya Taehyun membuat salah satu dari mereka menatap Taehyun dengan tajam.
Dipikir Taehyun takut dengan mereka? Taehyun saat temannya mati saja walaupun dibully dia tetap melawan mana ada takut-takutnya sama mereka.
"Apa?" tanya Taehyun sambil memegang gelas berisikan minumannya itu, kalau dia malu melakukan hal yang aneh, dia akan siram duluan saja.
"Kami tidak memaksa kok, kalau dia mau ya bagus, kalo gak mau ya kami tidak peduli," balas cewek yang ada disana dengan sombong membuat Taehyun tersenyum miring.
Oh? Benarkah begitu Taehyun menatap kearah cewek yang sedang dipalak itu.
Dia hanya menunduk dan tampak tidak bersemangat sekali, tangannya juga sedang membawa nampan yang berisikan makanan.
Beomgyu hanya memperhatikan lalu tersenyum ketika melihat Taehyun menyiram cewek di dekatnya itu dengan minumannya lalu mendorongnya, cewek tersebut langsung terjatuh karena lantai dibawahnya licin.
Orang-orang di kantin yang rata-rata adik kelas itu cuma bisa melongo saja ketika mengetahui kakak kelas mereka dulu sungguh barbar sekali.
"Sini makanannya," ucap Taehyun sambil menarik nampan tersebut dan segera melemparkannya ke meja yang berisikan para pembully tadi.
"Makan sana," suruh Taehyun lalu tersenyum kecil sambil berjalan menjauh dari mereka.
Tapi Beomgyu bisa melihat ada yang berusaha mendorong Taehyun dari belakang, oh dia tentu saja gak akan membiarkan hal itu terjadi.
Kalau ada apa-apa dengan Taehyun, maka dia yang akan menjaga Taehyun.
Taehyun berhenti dari berjalannya ketika mendengar suara teriakan dari belakangnya, lho?
Beomgyu juga bingung dia tidak melakukan apapun, Taehyunpun sama tapi kenapa ada hantu yang menampakkan dirinya ke para pembully itu.
"Hantu."
"Dia pasti memelihara hantu."
Mereka berteriak seperti orang gila saat ini dikantin, bukannya dibantu oleh orang-orang disekitar mereka malah tertawa.
Adik kelas terhibur dengan apa yang dilakukan kakak kelasnya, berasa dengan melakukan drama saja.
Padahal memang aslinya mereka sedang melihat hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanfictionBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020