Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Btw, seriusan ini part 50? Cepet banget:)
***
Dan kali ini benar-benar Taehyun masuk kuliah dengan Beomgyu yang berjalan di belakangnya, tadi mereka sempat menitipkan anaknya dulu ke mamanya Beomgyu.Karena bunda Taehyun sedang pergi bersama ayahnya keluar kota, biasa bundanya suka ikut ayahnya bisnis, padahal nanti bakalan ditinggal karena sibuk.
Bundanya sih biasa aja karena dia akan jalan-jalan sendiri dan tentu saja belanja, kata belanja selalu ada di hidup bunda dan mama mertuanya gak akan hilang.
Ada banyak yang menyapa Beomgyu, walaupun Beomgyu saat ini sedang pakai earphone, beneran dia pakai earphone makanya Taehyun berjalan duluan karena malas.
Mengajak suaminya berbicara malah gak akan dihiraukan.
Dia melihat ada anak kelasnya yang malah duduk-duduk di kursi yang ada di depan kelas.
"Kalian ngapain duduk disini?" tanya Taehyun saat berdiri di hadapan mereka, lalu menoleh sekilas kearah pintu kelas mereka yang tertutup.
"Pintunya dikunci, di dalam ada adik tingkat dan kakak tingkat kita, entahlah mereka mau melakukan apa ke mereka," jawab salah satu anak cewek dikelas membuat Taehyun mengeryitkan dahinya.
Ini isinya anak-anak sejurusan dengannya bukan? Berarti ada Jake, Sunghoon, dan Minseo disana.
Beomgyu yang sudah melepaskan earphonenya itu cuma memperhatikan Taehyun yang berjalan ke pintu kelas mereka lalu mendorong pintu tersebut dengan kakinya.
Dasar mantan ketua pembully, apapun akan dia lakukan tanpa takut sama sekali, begitulah Taehyun saat ini.
Pintu kelas tersebut segera terbuka dan dia melihat ada Minseo yang berdiri di depan dengan muka yang sangat memerah seperti sedang menahan tangis.
Ada beberapa kakak tingkatnya yang berdiri di dekat Minseo, apa-apaan ini.
Jake dan Sunghoon yang ada disana cuma bisa diam karena mereka itu baru hari pertama masuk kuliah, jadi belum terlalu tau dengan apa yang suka terjadi di kampus ini.
"Apa yang kau lakukan bajingan?" tanya Taehyun sambil berjalan dengan cepat dan menendang perut kakak tingkatnya itu, Minseo langsung berjalan pergi setelah tangannya ditarik oleh Beomgyu.
Kakak tingkatnya itu langsung terjatuh ke bawah setelah Taehyun berhasil menendangnya dengan kuat.
Adik tingkat mereka cuma bisa terdiam melihat hal itu, sebenarnya gak mengagetkan melihat hal ini, karena saat ospek kemarin bukankah kakak tingkat mereka ini memang barbar seperti ini.
"Apa yang mereka lakukan?" tanya Beomgyu sambil menatap kearah Minseo yang tampak takut itu.
"Perkenalan, bernyanyi, lalu mengejekku," jawab Minseo dengan pelan membuat Beomgyu mengeryitkan dahinya, sebentar emangnya mereka lagi perkenalan di tk apa?
Lalu mengapa kakak tingkat mereka itu mengejek Minseo?
"Aku tidak peduli kamu itu mau kakak tingkat atau apa, kalau cari masalah dengan dia atau yang lain, habis kamu sama aku," ancam Taehyun sambil menginjak dengan kuat kaki cowok yang masih tergeletak dibawahnya itu.
Dasar, mengotori sepatunya saja, bagaimana bisa kakak tingkat mereka gak jelas begitu.
Teman cowok yang ditendang oleh Taehyun tadi segera menolong temannya dan pergi dari sana.
"Awas kamu sialan," umpatnya dengan kesal dan menatap tajam kearah Taehyun.
Dia pikir Taehyun akan takut apa? Mau mengancamnya? Silahkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020