51. Embarassing.

3.5K 668 336
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Saat ini mereka berada di kantin fakultas mereka yang sangat ramai, karena sebenarnya yang kesini ada anak fakultas lain juga.

Sebenarnya itu hal wajar sih, soalnya beberapa anak fakultasnya makan di kantin fakultas yang lain.

Taehyun menatap kearah suaminya yang sedang memakan makanannya itu.

"Beomgyu," ucap Taehyun membuat Beomgyu segera menoleh dengan tatapan bertanya.

"Kenapa?" tanya Beomgyu sambil menaruh sendoknya itu dan memperhatikan Taehyun yang cuma diam menatapnya.

Ada apa kali ini? Taehyun membutuhkan sesuatu atau apa?

"Aku seperti preman ya?" tanyanya membuat Beomgyu langsung menahan tawanya, pertanyaan seperti apa itu, lagipula kenapa bisa Taehyun bertanya tentang itu.

Dia baru sadar kalau selama ini tingkahnya seperti preman?

"Kamu hanya menolong orang, bukan seperti preman," balas Beomgyu sambil menepuk-nepuk pelan kepala istrinya itu lalu lanjut memakan makanannya.

Berbeda dengan Taehyun yang mendengus lalu menoleh kearah lain dengan muka yang memerah.

Soalnya dia itu emang merasakan adik tingkatnya yang merasa takut jika berdekatam dengan dirinya.

"Yo," sapa seseorang sambil duduk di sebelah Taehyun membuat Beomgyu dan Taehyum segera menoleh.

Disana ada Heeseung yang sedang membawa nampan makanannya dan meletakkannya di meja.

Kebetulan juga mejanya panjang jadi ya orang bebas duduk disana.

"Hai," sapa Taehyun sambil memakan dengan pelan makanannya itu, berbeda dengan Beomgyu yang cuma mengangguk kecil ke Heeseung.

Mereka bertiga akhirnya makan tanpa ada yang berbicara, berbeda dengan orang-orang yang berada di sekitarnya yang saling berbicara.

Sampai ada yang kembali duduk di dekat mereka, yaitu Sunghoon, Jake, dan tentu saja Minseo.

Karena Jake gak mau tuh cewek kenapa-kenapa jadi dia akan membawa Minseo kemanapun dia pergi.

Kalaupun Minseo lagi di kamar mandi sekalipun, dia akan menunggu di depan, takut saja terjadi hal aneh ke tuh cewek.

Dia gak mau pas dikelas tadi terulang lagi.

"Kalian baru keluar?"

"Sebenarnya sudah dari tadi," balas Jake yang menanggapi pertanyaan dari Taehyun.

Dia duduk di sebelah Beomgyu, lalu ada Minseo di sebelahnya, setelah Minseo baru ada Sunghoon.

Taehyun yang melihatnya malah lucu sendiri, aneh saja mereka bertiga bisa terlihat serasi padahal pas sma saling menghujat, mungkin cuma di pikiran Minseo saja sih.

Jake saat sma tidak memperdulikan ucapan Minseo sama sekali.

"Makan yang banyak biar sehat," suruh Taehyun sambil menyerahkan salad sayur miliknya ke Minseo yang sengaja dia pesan tadi.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang