35. Gift.

4K 735 350
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Selama semingguan ini, Rena merasakan semua orang yang awal baik dengan dirinya semuanya tiba-tiba menjauh.

Boro-boro untuk menyapanya, melihatnya saja mereka seperti tidak mau.

Berawal dari dirinya yang mau mencoba mengempesin mobil Taehyun, lalu berujung dirinya menabrak wanita hamil itu, dua-duanya membawa pengaruh yang sangat buruk bagi Rena.

Sialan, bagaimana coba cara menyingkirkan Taehyun yang membuat dirinya menjadi hancur sama seperti dia saat smp.

Dia terus mencoba menghancurkan Taehyun dari dulu, namun tidak pernah berhasil sama sekali.

Apalagi bisa dilihat juga malah sekarang Taehyun yang sering dibicarakan oleh anak kelas yang katanya Taehyun itu orangnya sok sekali.

Sekarang malah menjadi gemas begitu dengan Taehyun, buktinya saat ini Taehyun sedang makan saja dibicarain oleh orang-orang di sekitarnya yang sedang makan juga itu.

Dia hanya duduk sendirian saat ini, karena tidak ada yang mau diajak pergi bersamanya tadi.

Rena juga gak mau harga dirinya terlalu rusak, jadi biarkan saja dirinya bisa pergi sendiri juga ke kantin tanpa bersama mereka.

Walaupun ketika semuanya sedang berbicara ke teman mereka, dia hanya diam saja seperti orang anti sosial.

Matanya menatap kearah Taehyun namun dia terlonjak kaget ketika melihat ada orang yang mukanya berlumuran darah duduk di sebelahnya.

Bahkan saat ini dia terjatuh dari bangkunya.

Anak-anak di kantin pada menatap bingung kearah Rena lalu menertawakannya, aneh sekali tiba-tiba jatuh dari bangku padahal bangkunya baik-baik saja tidak rusak sama sekali.

Rena sadar kalau tidak ada yang melihat orang di hadapannya saat dia melihat kearah bawah, kaki orang tersebut tidak nampak sekali, dia hantu.

Lalu matanya menatap kearah perut dari hantu di hadapannya itu yang besar, ternyata ini hantu orang yang dia tabrak itu.

Dia bergegas bangkit dari jatuhnya dan segera berlarian pergi dari sana meninggalkan makanan yang masih tersisa banyak itu.

Tidak peduli dengan apapun, dia harus menghilang dari hantu tadi.

Sebuah pilihan yang bodoh dia masuk ke kanar mandi, karena saat dia menoleh kearah kaca, ada hantu itu lagi.

Dia segera berlarian pergi dari sana masih diperhatikan oleh mahasiswa yangs sedang berjalan di koridor kampus itu.

Aneh, kurang kerjaan sekali berlarian di koridor, dikata dia itu anak tk apa.

Taehyun yang masih di kantin cuma bingung saja kenapa Rena tadi, walaupun dia kembali melihat hantu yang pernah berbicara ke Beomgyu minggu lalu itu.

"Tidak berencana membunuhnya dalam waktu dekat?"

"Entah, dia itu masih sok kuat saat ini, aku mau dia menggila gara-gara di teror, tapi menunggunya lama juga," balas Beomgyu sambil memakan makanannya itu.

Anak-anak dikelasnya juga mulai berpikir kalau Rena yang membunuhnya pasti, bahaya juga.

Karena Beomgyu gak mau kalau Rena itu ketahuan sama polisi dan ditangkap apalagi di penjara.

Itu akan membuat rencananya gagal, dia sendiri yang harus melenyapkannya, kebetulan juga Rena itu tinggal sendirian di rumahnya saat ini.

Mudah sekali untuk membunuhnya, dia akan menggunakan cara yang sama seperti saat di sma dulu.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang