40. Stalker.

3.8K 700 443
                                    

Waw part 40:")

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun masih bingung dengan siapa yang memberikan kado tersebut, sampai seminggu lebih saja dia gak mendapatkan hal aneh yang terjadi.

Dirinya baik-baik saja, anaknya lebih baik-baik saja.

Dia malah jadi menyesal dan ingin sekali tau anaknya itu sedang melihat apa saat ini, karena matanya dari tadi menoleh kearah atasnya terus.

Atau itu cuma untuk menakut-nakuti dirinya ya? Perasaan Taehyun musuhnya itu sudah berkurang, lalu siapa juga yang membenci suaminya?

Bahkan dia gak yakin ada orang yang benci dengan Beomgyu, mengherankan sekali.

Berbeda dengan Beomgyu yang tidak mau memberitahu apapun ke Taehyun, dia sebenarnya sudah tau siapa yang mengirim paket itu, dasar.

Dia pikir Beomgyu akan mengamuk jika dikirimkan paket seperti itu.

"Gak usah dipikirkan, sepertinya itu hanya orang iseng yang ingin menakutimu," ucap Beomgyu membuat Taehyun memutarkan bola matanya.

"Siapa juga yang memikirkan hal itu," balas Taehyun langsung walaupun kelihatan sekali dia sedang berbohong saat ini.

Dasar ucapan dan pikiran istrinya itu sangat bertolak belaka sekali.

"Yakin?"

"Diam kamu," ucap Taehyun yang malah langsung loncat ke atas ranjang untuk tidur setelah melihat Minyoung sudah tidur tenang di boxnya.

Beomgyu cuma memperhatikan saja, biarkan saja Taehyun tidur, dia malah berjalan kearah box bayi di depannya itu.

Matanya menatap kearah Minyoung yang sedang tidur dengan lelap saat ini, kelihatan sekali mukanya sangat lucu, tapi dia yakin sekali saat anaknya bertumbuh besar maka akan ada yang berubah juga nanti.

Entah dia akan menjadi seperti Beomgyu atau Taehyun.

"Kamu seperti penjaga anakku saja," ucap Beomgyu saat melihat hantu yang sedang memperhatikan Minyoung sedang lembut itu.

Tidak memperdulikan dirinya yang tubuhnya tidak utuh itu, tidak ada tangan.

"Dia baik."

Beomgyu mengeryitkan dahinya, baik? Hantu di depannya itu tau darimana kalau anaknya baik.

"Baik?"

"Dia bahkan tidak menangis ataupun rewel ketika melihatku, dia malah tersenyum," balasnya membuat Beomgyu tertawa kecil, oh tentang itu.

Baiklah, dia yakin anaknya bukan seorang penakut juga nanti, terserah dia mau menjadi apa, mau menjadi seorang indigo yang mau menolong orang juga tidak masalah bagi Beomgyu.

"Jangan khawatir, aku akan menjaganya."

Beomgyu yang mendengar itu cuma tersenyum dan segera berjalan ke ranjangnya dimana sudah ada Taehyun yang tertidur itu, gaya tidur Taehyun dan Minyoung sama sekali.

Dasar manusia manis, ada dua orang yang manis di rumah ini.

***
Untuk kali ini Taehyun berjalan pergi dari rumah sambil mendorong kereta bayinya, tanpa Beomgyu, karena dia pergi ke kantor mertuanya itu.

Taehyun masih dengan alasan yang sama saat menolak ajakan papanya, dia itu habis melahirkan tau, kali aja nanti luka bekas operasi terbuka gimana.

Anaknya nanti mau susu bagaimana? Padahal ayahnya berkata anaknya itu minum susu formula bukan minum susu darinya, tapi tetap saja pada akhirnya Taehyun yang selalu menang.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang