14. Story.

4.8K 873 404
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, komen! Ok thanks.

***
Taehyun menarik tangan suaminya itu saat baru saja sampai ke rumah sakit itu.

Hari ini ada pemeriksaan, abis dari sini baru ke kampus.

"Hei, ayo duduk dulu, lagian masih ada beberapa orang dulu baru giliran kamu," ajak Beomgyu sambil memegang tangan istrinya itu.

Taehyun akhirnya menurut dan memperhatikan orang-orang yang sedang berjalan kesana kemari di rumah sakit ini.

Mungkin ada juga beberapa orang yang memperhatikan mereka berdua, emangnya mereka aneh atau bagaimana?

Ada juga yang menatap julid begitu, Beomgyu menoleh kearah Taehyun yang tampak kesal itu, Beomgyu merangkul bahu istrinya itu lalu mengusapnya pelan.

"Hei, jangan begitu, lagipula emang aneh sih kita duduk disini, apalagi rata-rata yang menunggu itu ibu hamil dan suaminya," ucap Beomgyu membuat Taehyun tambah cemberut.

"Kamu kira aku dan kamu itu apaan? Kita sama seperti mereka, tapi mereka seperti natap kita seperti penjahat saja," balas Taehyun dengan kesal, Beomgyu cuma tersenyum kecil.

Gak mau lagi deh membalas ucapan istrinya itu, istrinya kalau lagi hamil moodnya suka naik turun seperti rollercoaster, salah bicara sedikit bakalan langsung tersinggung.

Dia langsung memainkan handphonenya saja meninggalkan Beomgyu yang bingung mau melakukan apa, lagi malas untuk bermain handphone.

"Hei, ayo ceritakan lagi masa lalumu," pinta Taehyun tiba-tiba sambil memegang tangan Beomgyu itu.

"Mau cerita yang bagaimana?" tanya Beomgyu sambil menoleh kearah Taehyun yang tadi marah-marah sekarang malah manja-manja ke dirinya, gapapa sih, dia suka.

Tapi tiba-tiba Taehyun kaget ketika melihat seseorang yang baru saja keluar dari ruangan dokter kandungan itu.

"Hei, apa yang dia lakukan disana?" tanya Taehyun ke suaminya itu, mereka berdua karena sedang menyelidiki, jadi menutupi muka mereka dengan majalah yang ada disini.

Kelihatan muka cewek tersebut sedikit syok dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

Disana ada adik Suyun, siapa lagi kalau bukan Minseo, lalu disebelahnya ada orang tuanya Minseo sendiri.

"Hamil, dia hamil," jawab Beomgyu yang bisa menebak apa yang terjadi itu.

Ketebak sekali, apalagi Minseo saat ini sedang memegang perutnya sendiri, namun mukanya tampak tidak suka sekali.

Bahkan orang tuanya memegang tangan anaknya itu, takut kejadian sama seperti Suyun?

Tapi bukankah Suyun emang gila, kalau ini bisa saja Minseo akan menjadi gila setelah ketahuan bahwa dirinya hamil.

Dan yang anehnya, dia emangnya hamil gara-gara siapa? Baru saja sebulan yang lalu dia bertemu dengan tuh cewek yang sedang mendekati Sunghoon.

Eh sekarang mereka bertemu lagi di rumah sakit dan Minseo tampaknya akan sama seperti kakaknya.

Miris, pewaris keluarga Kim akan hilang dalam sekejap.

Atau bisa jadi juga, anak Minseo yang akan menjadi pewarisnya, itupun kalau Minseo tidak melakukan hal aneh ke anaknya.

Entah kenapa melihat itu Taehyun jadi membatalkan apa yang ada dipikirannya untuk menyiram muka tuh cewek pakai asam sulfat, rasanya menyedihkan saja ketika anak itu lahir dan melihat muka mamanya hancur seperti itu.

Kasihan, Taehyun segera menghapus pikiran itu.

"Kamu memang menghapus pikiranmu tentang hal itu, tapi masih ada Sunghoon yang sepertinya akan menghancurkan Minseo," ucap Beomgyu membuat Taehyun terdiam, apa?

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang