2. Jealous.

6.6K 1.2K 617
                                    

Sebentar, apakah pembaca Stuck With You pada gak mampir ke lapak ini lagi? Padahal ini book keduanya, apa semuanya sider ya? Awas aja ketahuan aku block kalian, biar gak bisa baca sekalian.

Jadi, sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Tidak ada siapa-siapa saat ini dirumah, hanya ada Taehyun sendirian disini.

Beomgyu pergi ke minimarket katanya, sedangkan dia malas untuk ikut dan sekarang dia menyesal sendiri.

Rumah besar ini hanya diisi oleh mereka berdua, karena mereka berdua malas untuk tinggal bersama diantara keluarga Beomgyu ataupun Taehyun.

Bundanya dan Mama Beomgyu saling berdebat anaknya harus tinggal dengan mereka, jadi pada akhirnya Ayahnya dan Papa Beomgyu malah membelikan mereka rumah ini dengan uang mereka.

Awalnya sih mau dibayar oleh Papa Beomgyu aja, tapi ayahnya menolak dan harus berbagi saja membayarnya, yaudah itu lebih baik sih, jadi mereka pisah dengan orang tua mereka.

Taehyun heran kenapa dirinya selama sebulan ini bisa melihat hantu, dulu saat disekolah dirinya melihat hantu karena itu hanya hantu yang iseng dan jahil saja dengan dirinya.

Tapi tidak dengan yang sekarang ini, hantunya tidak berniat jahil sama sekali, mereka menampakkan diri mereka namun hanya diam saja.

Buktinya seperti sekarang ada hantu yang duduk juga didepannya, Taehyun yang awalnya mau meminum susunya tiba-tiba batal sendiri.

Dia masih takut, sangat-sangat takut karena emang tidak terbiasa melihat hantu apalagi jika hantu yang wujudnya tidak biasa, seperti mukanya hancur atau tubuhnya yang sudah aneh, kadang juga dia pernah melihat hantu dijalanan yang isi perutnya sudah keluar itu, itu pasti korban kecelakaan.

"Sedang hamil?" tanya hantu itu membuat Taehyun reflek menoleh lalu mengalihkan mukanya sambil menganggukkan kepalanya.

"Kamu penunggu rumah ini?" tanya Taehyun dengan penasaran, dirinya sudah tau penakut tapi tetap saja berani bertanya dengan hantu di hadapannya itu.

Sang hantu perempuan yang wujudnya seperti seorang pelayan itu cuma mengangguk, ada luka bakar disebagian tubuhnya, terlihat dari baju dan lengannya, namun mukanya tidak terlalu menyeramkan berbeda dengan yang dikampus kemarin.

"Bisa dibilang begitu, suamimu sudah sering melihatku, aku saja baru tau kamu bisa melihat."

Taehyun menghela nafasnya, dia juga baru tau kalau dirinya bisa melihat, semenjak hamil ini dia bisa melihat apapun, heran.

Apakah karena dia sedang hamil anak seorang indigo? Apakah anaknya akan sama seperti Beomgyu?

Baru saja dia mau menoleh ke hadapannya itu namun ada suara notif pesan dari handphonenya.

Entahlah ada seseorang tanpa kenal mengirimkannya sebuah foto dan disana ternyata foto Beomgyu yang sedang merangkul cewek yang kemarin baru saja mau membuatnya terjatuh.

Oh? Suaminya sedang apa? Berniat selingkuh atau bagaimana?

Lagipula siapa yang mengiriminya pesan seperti ini, selain foto ada pesan juga.

Suamimu pada akhirnya tergoda juga dengan cewek lain.

Taehyun yang sudah kesal duluan itu langsung melemparkan handphonenya ke lantai, tidak peduli baru saja ada panggilan dari suaminya itu.

Handphonenya saja sudah hancur berantakan di lantai, sang hantu yang duduk di hadapan Taehyun cuma melihat handphone tersebut.

Dirinya itu mudah emosi emang, lagipula apa-apaan dengan Beomgyu? Dia berkata pergi ke minimarket tapi kok lama sekali dan jangan lupakan dia bawa motor oh iya pakaiannya tadi lumayan keren seperti sedang mau pergi ke pesta.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang