Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Rena menatap kearah handphonenya yang muncul sebuah notifikasi pesan.Ada seseorang yang memberinya pesan dengan nomor yang gak diketahui.
Habis menabrak orang sampai mati ya?
Rena yang membuka pesan tersebut langsung segera memblokir nomor tersebut dengan tampang ketakutan sekali karena siapa coba yang mengirimnya pesan seperti ini ke dirinya.
Dia meletakkan handphonenya agar menjauh darinya, dia tidak tau dia tadi menabrak siapa yang cewek dan memang sedang hamil.
Rena langsung segera menatap kearah handphonenya yang terus berbunyi mengeluarkan notif pesan terus menerus.
Tangannya mencoba mengambil handphonenya lagi lalu kembali terdiam membeku ketika melihat ada sebuah pesan yang berisikan ancaman.
Kamu menabrak perempuan hingga mati.
Gak merasa bersalah?
Dua nyawa langsung mati karena tabrakanmu itu.
Harusnya kamu saja yang mati.
Rena segera memblokir nomor tersebut dan segera mematikan handphonenya, dia segera tidur tidak memperdulikan apa yang terjadi hari ini.
Berbeda dengan Taehyun yang sedang menatap kearah Beomgyu dengan bingung, perasaan dari tadi siang suaminya senyum-senyum sendiri, gila atau bagaimana coba.
Kalaupun bicara dengan hantu, tidak ada hantu di kamar ini.
"Hei kamu demam?" tanya Taehyun sambil memegang dahi Beomgyu namun tidak panas sama sekali dan malah normal saja.
Beomgyu memegang tangan Taehyun yang berada di dahinya itu.
"Kamu taukan kecelakaan tadi?" tanya Beomgyu sambil menoleh kearah Taehyun yang duduk dibelakangnya itu.
Taehyun menganggukkan kepalanya sambil memeluk tubuh Beomgyu dari belakang setelah tangannya dilepaskan tadi.
"Taulah, aku bahkan masih ingat bagaimana tubuh, darah ,dan tangan yang terputus dari perempuan itu, kasihan sekali, aku baca berita kalau orang itu sedang hamil," jawab Taehyun sambil dengan muka muram karena itu menyeramkan sekali.
Dia malah membayangkan bagaimana suami dari perempuan itu ketika melihat istri dan anak di kandungan istrinya mati begitu saja.
Apalagi dia juga saat ini sedang hamil, tambah takut saja dia saat ini, mengerikan sekali.
"Aku tau siapa orang menabraknya," jawab Beomgyu membuat Taehyun terdiam, hah? Seriusan suaminya tau.
"Siapa?"
"Mantanmu," jawab Beomgyu sambil tersenyum membuat Taehyun memutarkan bola matanya.
Dia gak ada mantan, bisa anggap mereka setan aja gak sih, dia gak punya mantan gak jelas begitu.
"Terus kamu melalukan hal apa ke dia?"
"Menerornya, bukankah menarik jika dia akan ketakutan sendiri dan bahkan terbayang-bayang dengan apa yang dia lakukan," jawab Beomgyu sambil meletakkan handphonenya itu ke nakas lalu segera tiduran disana masih dengan Taehyun yang hanya diam saja disana.
"Bagaimana kamu bisa tau?"
"Mobilnya terlihat agak rusak di bagian depan, lalu ekspresi dia saat keluar dari mobil terlihat tampak cemas, walaupun saat dikelas tadi dia berkamuflase seperti dia tidak melakukan kejahatan apapun," jawab Beomgyu sambil menatap kearah jendela kamarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020