60. Event.

3.1K 644 282
                                    

Sebelum baca, vote dulu lalu komen, ok thanks.

Wah menurun semuanya, aku tersenyum, heran aja aku masih aja setia update nih book:")

***
Minyoung saat ini ada bersama dengan Minseo dan Jake yang memang sedang berduaan saja saat ini, lagipula mereka mau bersama siapa lagi?

Anak kelas mereka semuanya muka dua, enakan berteman dengan orang yang sudah lama mereka kenal aja.

Lagipula gak menguntungkan juga, langitnya sudah berubah menjadi gelap, acaranya belum mulai tapi tetap saja sudah ada banyak stan makanan yang buka.

"Sayang sekali anakmu itu tidak mungkin ikut kesini," ucap Jake sambil menatap kearah Minyoung dengan sebuah empeng dimulutnya.

"Tidak berniat membawanya juga kesini, aku lebih gak suka anakku diketahui orang," balas Minseo sambil tersenyum ketika Minyoung menepuk-nepuk pelan mukanya dengan tangan mungilnya itu.

Ada saja yang dilakukan oleh Minyoung saat ini, memainkan bajulah, lalu menepuk muka Minseo, dan lain-lain.

"Lihat itu ada mama sama papa Minyoung," ucap Minseo sambil menunjuk kearah panggung dimana ada Beomgyu, Taehyun, dan Heeseung yang sudah bersiap-siap.

Soalnya acaranya dimulai dengan mereka bertiga bernyanyi, bagaimana orang tidak heboh, apalagi ada suami orang juga disana.

Jangan lupakan Heeseung, sumpah dia mau kaya ataupun tidak gak akan dibully sama orang, karena dia pintar, lalu suaranya bagus, dan jangan lupakan mukanya juga tampan.

"Ada calon suamimu juga," goda Jake membuat Minseo menoleh, apaan sih calon-calon.

Kenapa semuanya berkata begitu coba? Dia aja gak tau apa-apa.

"Calon apaan sih? Jangan membuat omongan, Jake," balas Minseo langsung dengan muka sebal, jangan membuatnya bingung begitu.

Sekarang Jake yang malah bingung, kenapa Minseo bingung coba? Lagipula siapa yang membuat omongan.

"Padahal anak kelas membicarakanmu dengan kak Heeseung terus, jadi siapa yang membuat omongan?" jawab Jake sambil bertanya balik ke Minseo yang menoleh kearah lain.

Beberapa hari yang lalu ada banyak sekali gosip yang bilang bahwa Heeseung itu lagi mencoba pendekatan dengan dirinya, walaupun entahlah itu berita darimana coba.

Dia ingin memastikan, Heeseung gak mungkin bodoh dan suka sama seorang yang sudah punya anak tanpa menikah sama sekali, ingat itu.

"Kamu gak tau kalau kak Heeseung menang saat melawan temannya agar tidak mendekatimu, kamu tidak peka ya."

"Kamu juga tidak peka, jadi gak usah membahas itu lagi," balas Minseo membuat Jake tergelak, ah benar sih dia memang juga tidak peka.

Ada banyak orang yang berkata begitu, apalagi teman sekelasnya si Sohee, tuh cewek masuk ke fakultas lain tapi tetap satu kampus.

Mungkin dia akan datang kesini karena acara ini terbuka untuk fakultas lain juga.

Minyoung tampak menggerakkan tangannya ketika melihat mamanya disana yang sedang bernyanyi saat ini.

Minseo tersenyum sambil membiarkan Minyoung yang terus menggerakkan tubuhnya karena melihat mamanya itu.

Anak mama sekali, mengemaskan sekali sumpah, yang berada di dekat mereka malah ikut salah fokus ke Minyoung yang tampak tertawa sambil menepuk-nepuk tangan Minseo yang sedang menggendongnya.

Empengnya tadi sudah diambil dari mulutnya sebelum Minyoung melepaskannya, nanti kotor lagi, walaupun dia yakin sih empeng bayi di gendongannya ini ada banyak.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang