Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun cuma diam saja sambil tersenyum ketika ada beberapa orang yang menyapanya.Padahal setahu dia, dirinya datang kesini terakhir kali itu saat smp, iya, saat itu dirinya marah-marah agar ayahnya pergi ke acara sekolahan yang mengkhususkan ayah mereka untuk datang.
Itu hal terbodoh yang dilakukan oleh Taehyun sih, soalnya dia sempat marah-marah ke resepsionisnya.
Lagipula dia gak diperbolehkan naik ke lift katanya dia anak siapa sampai langsung asal masuk ke kantor ini, saat tau dirinya anak dari pemimpin mereka, semuanya langsung menunduk ketakutan.
Sepertinya orang akan mengenal nama Kang Taehyun, walaupun namanya sudah ganti sih ikut marga suaminya itu, tapi tetap saja mukanya gak berubah, buktinya saja semuanya menunduk begitu.
Apa hal bodoh yang dia lakukan saat smp, dia kecuali memarahi resepsionisnya juga melempar barang ke lantainya, oh itu dia melempar minumannya saat itu.
Beomgyu yang berada di belakang Taehyun cuma bingung dengan orang-orang di kantor ini, bahkan tadi securitynya saja sampai langsung patuh ke Taehyun.
"Hei, mereka kenapa? Perasaan saat aku ke kantor papaku walaupun aku anak dari pemimpin mereka, semuanya tidak terlalu aneh dan bekerja seperti biasa saja," tanya Beomgyu namun bukannya mendapatkan jawaban dari istrinya kakinya malah diinjak dengan kuat membuat Beomgyu meringis.
Diakan hanya bertanya kenapa kakinya malah diinjak begitu, soalnya aneh saja.
Tangan Taehyun memencet tombol lift, namun liftnya sudah terbuka duluan dan orang-orang yang ada disana kaget saat melihat Taehyun.
Semuanya langsung keluar dari sana, Taehyun mendecih dan segera masuk diikuti oleh Beomgyu yang untuk kali ini tidak tau apa-apa.
Ingin membaca pikiran istrinya tapi kepalanya pusing gara-gara tidur hanya beberapa jam, dirinya sibuk menonton bola dan lanjut bermain game makanya dia tidur hanya beberapa jam.
Mau lanjut tidur malah diajak istrinya ke kantor mertuanya itu, mengerikan sekali, tugas apa yang akan diberikan mertuanya ke istrinya itu.
"Siapa sih emangnya?" tanya pegawai disana ke temannya, mereka gak sadar kalau liftnya masih terbuka.
"Itu lho, anaknya pimpinan, saat dia masih smp, dia datang kesini sambil marah-marah dan semuanya langsung takut soalnya dia kasar, masa resepsionis disini disiram minuman oleh dia," jawab pegawai lainnya dan langsung disetujui oleh pegawai yang lain.
Lift akhirnya tertutup dengan Taehyun yang mukanya sangat memerah karena malu itu.
Beomgyu menertawakan istrinya, lucu saja mendengar cerita dari pegawai tadi, bisa-bisanya Taehyun melakukan hal konyol seperti itu.
"Jangan tertawa sialan, itu aku kesal karena dikatain anak kecil, padahal aku mau ke ayahku," pinta Taehyun sambil menatap kearah kaca lift itu.
Lalu dia melihat ada cctv disana, bagus deh dirinya aman dari suaminya itu, biasanya kalau di lift sekolah Beomgyu akan mencuri-curi sesuatu disaat mereka di lift berdua.
Taehyun terdiam saat melihat lift ini kembali terbuka, lagipula ruangan ayahnya ada diatas sekali jadi masih melewati beberapa lantai lagi untuk kesana.
Ada 3 pegawai yang masuk ke dalam lift, ada yang segan, ada juga yang tampak biasa saja.
Ok, Taehyun suka yang dengan biasa saja, dia malah takut saat dirinya menjadi pewaris, pegawainya malah segan semua sama dia, mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020