Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Kembali lagi ke kampus dengan suasana yang lumayan tenang karena tidak ada si Suyun yang menganggu.Tapi agak sepi sih, soalnya Taehyun sudah terbiasa buat marah-marah, namun saat masuk ke kelas dirinya malah santai saja tadi.
Harusnya begitu kata dokternya dirinya juga gak boleh marah-marah, yaudahlah.
Tapi dia kasihan saja sama Jake, miris kalau Minseo itu berhasil merebut Sunghoon, bisa saja cewek sialan itu mencari cowok yang berguna untuk dirinya.
Sebenarnya buat apa juga mengkhawatirkan hal itu, kelihatan dari Sunghoon juga bahwa dia risih dengan Minseo dan bisa jadi juga tidak tertarik dengan tuh cewek.
Padahal dia berharap Minseo itu mencoba merebut suaminya saja lalu dia akan menyiram mukanya itu dengan asam sulfat.
Kebetulan sekali juga di smanya dulu ada asam sulfat di labnya, wah sebuah impian yang ingin dikerjakan oleh Taehyun.
Tapi kalau Sunghoon mewakilkannya dia juga gapapa sih.
Beomgyu yang sedang melihat-lihat handphonenya itu cuma bisa menggelengkan kepalanya saat mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh istrinya.
Otaknya dan otak Taehyun seperti sudah menjadi 1 frekuensi yang isinya hal yang mengerikan semua.
"Teman-temannya si Suyun tampak biasa saja ya ketika tuh cewek mati dengan mengenaskan begitu," ucap Taehyun ke suaminya yang menganggukkan kepalanya itu.
Beomgyu juga memperhatikan tadi, saat ini saja mereka sedang membicarakan baju baru yang baru saja keluar dari merk terkenal.
"Kamu tau sendiri, tidak ada teman yang setia, ada sih, tapi itu jarang, aku saja tidak yakin mereka berteman dengan Suyun itu secara tulus apa enggak," jawab Beomgyu sambil melihat lagi kearan rombongan cewek tersebut.
Salah satu dari mereka menatap kearah Beomgyu sambil tersenyum, tapi Beomgyu malah langsung menyembunyikan mukanya di bahu Taehyun.
Apa-apaan itu? Sedang pamer kemesraan atau bagaimana coba?
"Apa yang kau lakukan? Malu tau," ucap Taehyun sambil mendorong muka suaminya agar menyingkir darinya itu.
Taehyun saat ini sedang membaca buku pelajarannya itu, bahan untuk mengajak debat dosennya, diakan suka melakukan hal itu.
Biarkan saja anak kelas membicarakannya dan berkata bahwa dia cari perhatian, kalau emang terganggu kenapa mereka gak ikutan bergabung dalam pembicaraan dirinya bersama dosennya itu?
Sebenarnya yang berpikiran seperti itu hanya anak-anak yang iri dengan Taehyun, apalagi sampai membawa-bawa hubungan, apa hubungan mereka sama Beomgyu?
Kenal sama Beomgyu saja baru pas kuliah, seperti sudah kenal dari kecil saja.
Apalagi saat hari pertama kuliah, mereka berdua didampingi oleh orang tua mereka dan disitulah kehebohan terjadi.
Iya, melihat orang tuanya Beomgyu, apalagi mama Beomgyu itu terkenal sekali, padahal bukan artis sama sekali, intinya orang kaya memang mengerikan sekali.
"Kamu punya teman masa kecil?" tanya Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu bingung sendiri.
Kenapa tiba-tiba langsung bertanya teman masa kecil coba?
"Tentu saja ada, lagipula kenapa kamu tiba-tiba bertanya hal yang random begitu?" jawab Beomgyu sambil menoleh kearah Taehyun yang cuma tersenyum itu.
Taehyun sebenarnya tiba-tiba kepikiran saja apakah anaknya nanti bakalan punya teman.
Pasti ada sih, siapa yang gak mau berteman dengan anak Beomgyu dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
Fiksi PenggemarBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020