63. Again.

3.1K 625 396
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Btw, aku lelah buat bilang kalian kok males ngelakuin dua hal itu:")

***
Kali ini Taehyun yang melihat kearah Minseo yang saat ini sedang membuang sesuatu ke kotak sampah di depan kelasnya itu.

Lalu berjalan pergi dari sana membuat Taehyun bingung sendiri, emangnya ada apaan coba.

Dia menekan sebuah tombol yang ada di kotak sampah tersebut dan mengeryitkan dahinya ketika melihat ada boneka disana yang dibuang.

Sayang sekali padahal bagus, tapi dibuang begitu saja, walaupun kecil sih.

"Kamu gak ada kerjaan sekali memeriksa kotak sampah," ucap seseorang membuat Taehyun menoleh dan disana ada Heeseung yang tersenyum kearahnya sambil membawa buku.

Dia mau ke kelas yang ada di sebelah kelas ini, kebetulan dosennya sudah menunggu disana, anak-anak kelasnya juga sudah pada masuk duluan.

"Aku cuma memeriksa apa yang barusan dibuang oleh Minseo."

"Dia emangnya membuang apa?" tanya Heeseung dengan bingung sambil membuka kotak sampah itu lagi dengan tombol yang ada dibawah itu, kotak sampah itu terbuka lagi dan ada boneka disana.

Heeseung cuma tersenyum saat melihat itu.

"Itu pemberianmu?" tanya Taehyun sambil menatap kearah Heeseung yang cuma tersenyum.

Bukannya menjawab dia malah berjalan pergi masuk ke dalam kelas meninggalkan Taehyun yang masih diam disana.

Jangan membuat penasaran begitu, dia itu suka sekali dengan Heeseung dan Minseo, jangan sampai gak jadi berjodoh tau.

Dia segera masuk ke kelas adik tingkatnya itu membuat adik tingkatnya pada kebingungan kenapa ada kakak tingkatnya disini.

Lagipula dimana Beomgyu, biasanya ada cowok tampan itu berdiri dibelakang istrinya, padahal mereka akan senang jika melihat Beomgyu.

Walaupun ada tapinya, Beomgyu tentu saja sudah menjadi hak milik orang lain.

"Kakak sedang melakukan apa disini?" tanya Jake yang duduk diatas bersebelahan dengan Minseo.

Dan lagi-lagi kemana Sunghoon? Tuh cowok sibuk sekali sepertinya sampai gak ada terus.

Padahal aslinya Sunghoon ada disana juga, lebih tepatnya duduk diujung karena mengantuk, dia mau tidur.

"Kemana pacarmu?"

"Itu diujung," jawab Jake sambil menunjukkan tangannya kearah Sunghoon yang meletakkan kepalanya dibalik kedua tangannya.

Taehyun cuma bisa menganggukkan kepalanya, oh iya tujuan awalnya dia kesini kan mau memarahi Minseo, bagaimana bisa dia membuang boneka pemberian Heeseung.

"Kamu kok bisa-bisanya membuang boneka pemberiaan Heeseung," ucap Taehyun yang katanya mau marah malah berkata dengan Minseo yang dari tadi memperhatikannya itu.

Dia mengarahkan tangannya ke dirinya, dia gak membuang boneka pemberiaan Heeseung, bahkan Heeseung tidak memberikan apapun ke dirinya jadi dia mau buang apaan?

"Aku tidak membuang boneka pembuangan kak Heeseung, lagipula aku membuangnya karena itu entahlah dari siapa dan ada namanya sih, tapi aku tidak mau mengetahui siapa itu, kata Jake sepertinya kakak tingkat," jawab Minseo sambil tersenyum kecil, lagipula kenapa Taehyun seperti ingin sekali dirinya terjalin asmara dengan seseorang sih.

Taehyun terdiam lho tadi muka Heeseung kenapa begitu? Sialan dia menipu Taehyun, aslinya dia kasihan sama cowok yang memberi boneka ke Minseo, bukan karena boneka itu darinya, sialan sekali.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang