56. Anniversary.

3.4K 655 321
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun cemberut sambil menggendong anaknya itu, kenapa suaminya mengesalkan beberapa hari ini.

Minyoung sedang mengapai mukanya sambil berbicara dengan bahasanya sendiri itu.

Bahkan dia melihat Beomgyu yang tampak biasa saja dengannya saat ini dan malah sok sibuk sendiri telponan sama orang lain.

Sumpah rasanya dia ingin menendang suaminya itu biar mampus sekalian.

"Ayo makan, aku sudah belikan makanan," ajak Beomgyu sambil membawa sebuah kantong plastik berisikan makanan yang dia pesan itu.

Kebetulan sekali dia tadi habis telponan sama deliverynya.

"Makan aja sendiri," balas Taehyun sambil menatap kearah tv di hadapannya.

Lah? Padahal dia sudah membelikan makanan yang disukai oleh istrinya itu.

"Kamu kenapa sih?" tanya Beomgyu sambil menatap kearah Taehyun yang baru saja meletakkan Minyoung di sebelahnya.

"Kamu yang kenapa harusnya," jawab Taehyun sambil menatap tajam kearah Beomgyu yang malah pura-pura tidak tau dan berjalan pergi dari sana meninggalkan Taehyun yang mengertakan giginya sendiri.

Dia segera bangkit berdiri sambil mendorong Beomgyu hingga jatuh ke bawa, Beomgyu menatap kearah Taehyun yang berdiri di sebelahnya itu.

"Sakit tau," ucap Beomgyu sambil duduk lalu mengusap kepalanya sendiri.

Taehyun malah diam sendiri dan malah meluk Beomgyu langsung membuat Beomgyu bingung.

"Lho kamu kenapa sih? Hamil lagi?"

"Jangan ngajak berantem sialan," ucap Taehyun sambil duduk di pangkuan suaminya itu masih memeluk dengan suaminya.

Hamil lagi apanya gila, gila aja dia sudah hamil, ogah sekali.

Kalau bisa ya nunggu anaknya sudah besar aja, kalau enggak ya, sekalian aja gak usah.

"Ya terus kamu kenapa?" tanya Beomgyu sambil mengerakkan tubuh Taehyun yang berada di pangkuannya itu ke kanan dan ke kiri seperti sedang mengajak anak kecil main.

Taehyun masih tidak menjawab, dia cuma diam saja saat ini, berbeda dengan Minyoung yang sedang sibuk sendiri dengan tangan mungilnya itu.

Kadang menatap jarinya, melakukan sesuatu dengan tangannya sambil bicara sendiri, yang jelas bukan sama hantu.

"Kamu bosan sama aku?"

"Tidak, kenapa kamu berpikiran konyol seperti itu?" jawab Beomgyu langsung ketika mendengar ucapan Taehyun tadi.

Mana mungkin dia bosan sama Taehyun yang manis itu, dari sma aja manis, apalagi sekarang tambah manis.

"Buktinya kamu sok sibuk sendiri beberapa hari ini," balas Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu yang sedang membenarkan rambutnya itu.

Taehyun langsung menahan tangan Beomgyu, dasar jangan melakukan hal itu apa.

Suaminya terlihat lebih tampan jika dahinya kelihatan, untung saja dia gak melakukan hal itu ketika di kampus.

Kalau iya dia yakin ada banyak sekali yang tambah suka dengan suaminya.

"Aku gak sibuk, lagipula kamu aja yang gengsian, kalau mau mengajakku ke tempat sesuatu bilang aja langsung, jangan sampai aku yang selalu bertanya duluan," ucap Beomgyu membuat Taehyun cemberut, emang sifatnya sudah seperti itu dari dulu mau bagaimana lagi.

Dia itu jual mahal tau, intinya orang duluan yang mengajak, maka dia akan mau, mana mau dia mengajak orang duluan.

"Kamu kok terlihat tidak suka, kamu selama ini nahan hati sama aku?" tanya Taehyun membuat Beomgyu menepuk dahinya.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang