58. Precious.

3K 636 233
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Beomgyu menatap kearah Taehyun yang tampak melemparkan kertas yang ada di tangannya itu.

Apa-apaan coba kenapa dirinya langsung ditunjuk begitu aja tanpa persetujuan dia.

"Kamukan tau, kalau adik tingkat pasti takut sama kamu, makanya kamu disuruh buat jadi panitia juga," balas Beomgyu membuat Taehyun memutarkan bola matanya.

Terus dia harus jadi panitia acara beginian? Lagipula kenapa acaranya malam sih?

Kampus mereka lebih jelasnya fakultas mereka akan mengadakan acara gitu, banyaklah ada stan makanan, stan yang lainnya.

Terus Taehyun disuruh jadi panitia dan bahkan jadi yang penghibur acara juga.

Kata mereka Taehyun kan menang lomba nyanyi pas sma, jadi sudah yakin pasti suara dia bagus.

Nah masalahnya acaranya malam, kapan lagi dia bisa bersama Minyoung?

"Kamu masalah sama jamnya? Tapi malam minggu emang waktu yang tepat untuk acara seperti ini," balas ketua yang ada disana sambil menatap kearah Taehyun yang kesal itu.

Minyoung bagaimana? Masa dia harus seharian bersama dengan mama Beomgyu?

"Kamu punya anakkan? Kenapa gak sekalian aja kamu bawa, gak ada yang akan melarang kok, kebetulan juga ini acara sudah disetujuin sama pihak kampus dan juga semuanya yang datang mahasiswa."

Ah benar juga, kenapa dia gak bawa sekalian aja Minyoungnya itu.

Beomgyu yang melihat muka Taehyun yang mendadak ceria itu cuma menggelengkan kepalanya.

"Baiklah, bakalan aku habisin adik tingkat," ucap Taehyun membuat yang lain meringis.

"Bukan habisin Taehyun, tapi mengatur," elak yang lain lalu Taehyun menatap kearah mereka.

Merekanya malah menoleh kearah lain dengan cepat, susah emang kalau bermasalah sama Taehyun.

Tugas pertamanya sih disuruh meyakinkan semuanya agar datang.

Bukan adik tingkat, tapi kakak tingkat dan teman seangkatannya juga.

Tugas mudah ini, dia baru ngomong aja semuanya langsung bilang akan datang, mudah sekali bukan?

Beomgyu tidak mau berkata apa-apa lagi, terserah dengan apa yang dilakukan oleh Taehyun deh.

Dia malah bingung kenapa orang-orang itu menyuruh Heeseung dan Taehyun berduet, kenapa coba?

Dia juga bisa nyanyi, kenapa istrinya gak nyanyi sama dia aja.

"Kamu masih gak seneng karena aku bakalan nyanyi sama Heeseung?" tanya Taehyun sambil memeluk lengan suaminya itu.

Beomgyu tidak menjawab sama sekali, dia masih agak kesal saja, rasanya ingin dia hancurkan saat itu juga muka cowok yang nyuruh istrinya buat bernyanyi sama Heeseung itu.

"Kamu marah juga karena aku setuju? Mau aku batalin?" tanya Taehyun lagi masih memeluk lengan Beomgyu, ah suaminya kalau marah menyeramkan ih.

Dia jadi takut sendiri saat ini, mana dia cuma diam aja lagi, pas sampai rumah saja dia dan malah bermain sama Minyoung yang sedang menepuk-nepuk muka papanya itu.

Sekarang malah dia yang kena imbasnya, ah menyebalkan sekali, harusnya dia tolak aja tadi.

Tapi suaminya kok kekanankan sekali ya? Cemburunya mantap juga.

"Jangan berkata aku cemburu, aku gak cemburu," ucap Beomgyu yang ada disana membuat Taehyun berjalan kearah suaminya dan memeluk lengan Beomgyu lagi.

Never Ending -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang