Astaga sudah part 30:)
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Untuk kali ini Taehyun kesal kenapa dirinya harus satu kelompok sama cewek di hadapannya itu.Memang ada orang lain tapi tetap saja dirinya risih sendiri, apalagi nih cewek cari perhatian banget.
Untung saja dia satu kelompok sama cowok yang saat itu bilang tidak tertarik dengan Rena sama sekali karena dia cuma cantik ketika ditatap sekilas lalu membosankan.
Perkataannya sama sekali seperti Taehyun saat smp dulu, dia pikir sepertinya gak ada salahnya nembak nih cewek karena cantik, tapi lama kelamaan ketika melihatnya Taehyun bosan sendiri.
Makanya dia putuskan saja, lagipula memang itukan sebuah rencana saja, dasaran dia saja yang bawa perasaan padahal harusnya dia heran karena awalnya Taehyun gak kenal sama dia kok tiba-tiba langsung nembak langsung diterima lagi.
Seperti gak pernah menerima pernyataan seseorang saja.
"Tugasmu kerjain bukan sibuk memainkan rambutmu," sindir Taehyun membuat Rena cuma bisa tersenyum kearah Taehyun, namun ketika dia menoleh kearah lain dia langsung menunjukkan muka aslinya.
Mereka saat ini sedang berada di salah satu kafe dan ada 4 orang saat ini disini, dia, Jihun, Eunsung, dan Rena.
Tampaknya si Rena ingin mendekati Jihun walaupun Jihun tampak ogah sekali, diakan hanya kagum diawal saja.
Mata Taehyun menatap kearah tugasnya yang sudah selesai itu, tinggal menunggu bagian yang lain saja lalu disatukan dan beres, walaupun pada akhirnya dia yang akan mengeditnya lagi.
Jihun memberikan sebuah flashdisk yang berisikan file miliknya itu.
Taehyun segera memindahkan file tersebut ke laptopnya.
"Aku bingung apa yang ada dipikirannya saat ini?" ucap Jihun sambil berbicara ke Taehyun itu.
Taehyun cuma mengembalikan flashdisk milik Jihun.
"Jangan terlalu dekat dengannya, dia akan membuatmu sama seperti anak dikelas lainnya," ucap Taehyun yang bahkan gak sama sekali dengan pertanyaam Jihun tadi.
Tapi dia menganggukkan kepalanya saja, dia memang tidak berniat untuk dekat sama tuh cewek kok.
"Hei, dia itu risih denganmu, sadar diri tau," ucap Taehyun saat melihat Eunsung yang risih ketika Rena duduk terlalu dekat dengan dirinya itu.
Eunsung akhirnya mengerjakan tugasnya dengan tenang ketika Rena menjauhinya itu.
Rena menatap kesal kearah Taehyun, "Kamu kenapa sih? Emangnya aku menganggumu?"
"Iya, kamu sangat menganggu, aku saja heran bagaimana bisa orang-orang mendekatimu," balas Taehyun lalu dia bisa melihat Rena yang tersenyum kearahnya.
Senyumannya mengerikan sekali, demi apapun Taehyun ngeri saja, bagi orang lain cantik, bagi Taehyun senyumannya sama seperti senyum nenek sihir.
Bahkan senyuman Rena itu sama seperti hantu yang ada dibelakang Rena.
"Kamu cemburu? Kita hanya mantan tau," balas Rena membuat Jihun dan Eunsung kaget mendengar ucapan cewek yang ada di meja ini.
Taehyun mengeryitkan dahinya, emangnya penting memberitahu hal itu ke mereka?
"Apa? Cemburu? Untuk apa juga, aku bahkan sudah punya pasangan sendiri, aku malah merasa kamu yang tidak rela aku sudah punya pasangan lain dan kamu masih saja seperti dulu, terlihat menyedinkan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanfictionBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020