Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Setelah mendengarkan hal-hal yang bagi Taehyun sama sekali gak penting itu akhirnya mereka bisa keluar juga.Walaupun Beomgyu langsung memotongnya dan berkata bahwa Taehyun kerjaannya dari tadi hanya bermain balon saja.
Jake yang masih disana cuma tersenyum saja menanggapi apa yang ada di hadapannya saat ini.
"Aku lapar, ayo ke stan makanan," ajak Taehyun sambil menarik tangan Beomgyu agar segera berjalan keluar itu.
Sebenarnya di lapangan dan luar ada semua kok stan makanan, tapi karena Jake bilang akan mengajak mereka ke stan kelasnya maka mereka langsung berjalan kearah lapangan sekolah yang ada tidak jauh dari ruang pertemuan.
Ternyata disana cukup ramai, kelas Taehyun dulu juga membuat stan makanan tapi dia ogah ikut campur dan membiarkan anak kelasnya saja yang mengurusnya.
"Kelasmu menyajikan makanan apa?" tanya Taehyun yang sedang memperhatikan stan makanan yang ada disekitarnya itu.
"Makanan cepat saji begitu, lumayan enak kok, ada spageti, hamburger, dan hotdog juga," jawab Jake sambil menunjuk kearah stan makanan yang dibuat oleh kelasnya.
Beomgyu cuma mengangguk-anggukan kepalanya saja, dia malah penasaran apakah ada sesuatu yang aneh nanti di dalam makanannya?
Bisa saja bukan ada potongan tubuh manusia di dalam sana, otaknya memang dipenuhi dengan hal-hal yang mengerikan.
Apalagi Sunghoon masih tidak ketahuan jadi mudah saja dia melakukan hal itu, siapa yang tau?
"Ini, aku yang belikan," ucap Jake sambil memberikan spageti ke Taehyun yang langsung tersenyum ketika memegang piring yang berisikan spageti itu.
Adik kelasnya lumayan tidak menatap kesal kearah Taehyun sih, karena memang gak ada hubungannya sama Taehyun.
Semenjak mereka lulus tetap saja ada kasus yang terjadi di sekolah dan sepertinya emang ini kutukan sekolah.
"Sebentar," ucap Beomgyu sambil mengambil piring Taehyun itu.
Taehyun cemberut, apaan sih diakan belum makan kok sudah direbut duluan.
Tapi Beomgyu tidak tertarik untuk memakannya sih, dia sedang memperhatikan saja saat ini, ketika tidak ada yang aneh dia langsung mengembalikan piring tersebut ke Taehyun.
Mereka duduk dibangku yang ada disana.
"Kamu memeriksa apa sih?" tanya Taehyun sambil memeriksa spagetinya tersebut, berbeda dengan Beomgyu yang lebih memilih memakan hamburger.
"Kali aja ada yang aneh disana seperti dagingnya itu dibuat dari tubuh manusia gitu?" jawab Beomgyu membuat Taehyun yang barusan saja memakan daging yang ada di spagetinya langsung menahan mualnya.
Jake yang baru saja bergabung duduk langsung terdiam melihat Taehyun yang sedang meminum minumannya dengan cepat.
"Kak Taehyun kenapa?" tanya Jake dengan khawatir padahal Beomgyu saja terlihat biasa saja dan malah memakan hamburgernya.
"Gapapa," jawab Taehyun lalu menatap tajam kearah Beomgyu yang cuma tersenyum kearahnya itu.
Taehyun menoleh kearah Jake yang sedang memakan makanannya itu dengan santai.
"Ini daging apa?"
"Itu sapi kok, aku yang membelinya bersama dengan anak kelas yang lain, kenapa?"
Taehyun cuma menggelengkan kepalanya dan bernafas lega, dirinya makan daging sapi bukan daging manusia, akhirnya dia lanjut memakan makanannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanfictionBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020