Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
69, wow, 1 part lagi gais.
Btw, jangan minta littlespace plis, aku gak ngerti genre begituan.
Oh iya, yang baca cerita baruku ya, judulnya Hi, Suami! lebih dominan ke yeonbin, tapi disana ada beomtae juga, yang jelas sih gs, mampir ya;)
***
Beomgyu cuma tersenyum ketika melihat ada dua orang yang datang ke tempat yang dia suruh, sebenarnya dia menggunakan cara biasa sih.Dia bisa minta tolong ke hantu bukan? Jadi dia menyuruh hantu untuk menakuti mereka berdua agar sampai ke tempat yang dia tuju.
Kakinya mulai berjalan kearah rumah kosong tersebut, lagipula ini letaknya sangat jauh dari rumahnya, terlihat seperti rumah walaupun dalamnya hancur lebur.
Beratakan sekali bahkan dua orang yang baru saja masuk itu melihat ada banyak batu disana.
Mereka langsung menoleh kearah belakangnya lalu kaget ketika melihat ada Beomgyu disana sambil tersenyum kearah mereka.
Senyuman yang gak pernah mereka lihat sebelumnya, dimana kali ini Beomgyu tersenyum seperti seorang psikopat.
"Ternyata mengumpan kalian kesini sangat mudah ya," ucap Beomgyu sambil memegang sesuatu dibelakangnya.
Ada sebuah botol berisikan cairan yang jika dituangkan ke lantai, akan menimbulkan aroma yang bisa membuat orang jatuh pingsan.
"Sialan, beraninya kamu," umpatnya namun terlambat karena Beomgyu sudah duluan melemparkan botol tersebut kearah mereka berdua.
Untung saja Beomgyu sudah memakai masker duluan tadi, jadi dia gak akan ikut pingsan.
Sebenarnya tadi Taehyun mau ikut, tapi batal karena dia malah diajak pergi sebentar oleh bundanya, katanya sih buat beli kado.
Acara pernikahannya sudah dilakukan tadi pagi, resepsinya akan dilanjut malam, maka dari itu siangnya Beomgyu bisa pergi kesini.
Ketika pulang dari acara resepsinya, mereka berdua bisa menyiksa pasangan suami istri gila itu sampai mati.
Walaupun mereka berdua juga pasangan gila sih, tapi setidaknya mereka gak menganggu orang.
Mereka akan memusnahkan orang yang menyusahkan mereka, contohnya ini.
Dua orang itu akhirnya pingsan, tinggal mengikat mereka saja di sebuah tiang yang ada di dalam rumah ini.
Sebuah kebetulan sekali, sebenarnya Beomgyu cuma iseng saja mencari tempat yang sepi dan malah ketemu dengan tempat menyeramkan ini, sarang hantu.
Walaupun Beomgyu biasa saja sih melihatnya mau sarang hantu atau apa dia tidak takut sama sekali.
"Selesai, sekarang tinggal pulang ke rumah," ucap Beomgyu sambil berjalan pergi keluar dari rumah kosong ini untuk pulang ke rumahnya.
Kalaupun mereka sadar, mereka tidak akan bisa kemana-mana karena mereka diikat dengan sangat kuat oleh Beomgyu tadi.
Lanjut ke Taehyun yang baru saja pulang ke rumah bersama Minyoung dan dia melihat Beomgyu yang baru pulang juga.
"Sebentar lagi semuanya akan aman, setidaknya mungkin para tetangga yang lain akan merasa aman juga tanpa dua orang gila itu," ucap Beomgyu sambil duduk di sofa sambil menatap kearah Minyoung yang sedang mencoba merangkak itu.
"Benar sih, aku dengar tetangga disini juga merasa kesal dengan tingkah dua orang itu, walaupun rumahnya jauh tapi tetap saja mengesalkan saja, bagaimana bisa orang-orang mau dilempar batu sama mereka," balas Taehyun dengan kesal ketika tau bahwa bukan hanya dirinya saja yang mau dilempar pakai batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending -beomtae✔
FanficBook 2 - Stuck With You. Taehyun gak akan pernah berakhir hubungannya dengan Beomgyu, begitu pula dengan sebaliknya. #2 in beomtae || 170621 #4 in Beomgyu || 221220 #5 in Mpreg || 201220 #1 in Taehyun || 101021 ➡️11.12.20 18.02.21⬅️ ©2020