Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh,
Selamat pagi, siang, sore, dan malam untuk penghuni dunia oranye.
Alhamdulillah wa syukurillah, akhirnya aku mampu menamatkan kisah ini setelah bergulat berbulan-bulan.
Terima kasih kepada semua pembaca yang terus menyemangati aku untuk bisa menyelesaikan kisah ini. Padahal cerita ini sempat hiatus sebulan lamanya, dan aku agak ragu bisa menyelesaikannya.
Jujur, aku bukan orang yang suka menunda-nunda pekerjaan. Jadi sayang sekali, aku bukan tim deadline, haha. Makanya ketika memutuskan hiatus hari itu jujur aku agak ragu, takut tidak bisa kembali ke dunia oranye ini.
Tapi kalian semua membuatku bangkit. Meski nulis ini kadang bikin stres sendiri, haha. Nyari gaun pengantin buat Joohyun itu susah loh, mengingat karakter Joohyun itu sungguh aku cintai. Jadi aku ingin memberikan yang terbaik.
Aku sampai merepotkan teman buat milih tema menikah, gaun pernikahan, apa yang seru dilakukan saat menikah. Serasa aku yang mau kawin deh. Haha.
Oh ya, ini juga cerita online pertamaku yang babnya sampai 30 lebih. Aku kurang suka sebenarnya dengan bab yang banyak, tapi entah kenapa nulis ini rasanya ngalir. Dan aku hanya ingin menikmati waktu-waktu bersama mereka.
Sejujurnya saat nulis ini konsepnya itu hanya,
Joohyun cewek galak yang nggak pernah jatuh cinta, terjebak kencan buta dan akhirnya harus mengalami proses gaib yang namanya jatuh hati.
Selesai.
Di setiap bab itu sesungguhnya baru kepikiran saat mau nulis, semua adegan manis biasanya mendadak, kecuali adegan Joohyun dan keluarganya.
Sayangnya kita harus berpisah.
Sedih loh, mau berpisah sama mereka. T_T
Sedihnya kayak ngelepas anak sendiri. Huhu.
Cerita dikit, kalau awal nulis ini itu iseng, karena tidak punya ide akhirnya berpikir kayaknya seru juga bikin kisah cinta yang tidak sengaja kayak gini. Haha, dan judulnya itu juga mendadak, nggak ada maksud apa-apa, tahu-tahu jadinya Love Scenario.
Karena ide ini memang aku buat tidak kepikiran akan panjang, juga untuk menggantikan Let's not Fallin in Love yang gagal tayang.
Terima kasih untuk yang sudah mau menemani aku dan turut serta mengawal mereka sampai halal di cerita. Aku benar-benar terharu, kalian memang luar biasa! Jjang!
Oh ya, bab kesukaan kalian apa? Bisikin aku dong.
Kalau aku suka yang Joohyun dan Kyuhyun nggak sengaja ketemu di toko buku, bab 10. Itu bikinnya sambil ambyar, haha. Terus yang mereka kencan pertama kali, jujur aku berasa ditemani mereka saat nulis.
Setiap detail adegannya serasa Kyuhyun duduk di depanku dan dia yang cerita. Haha, konyol.
Sama sekalian mau tanya ya, boleh dijawab.
1. Nilai dari 1-10, berapakah untuk kisah ini?
2. Apa yang buat kalian suka cerita ini dan betah bacanya?
3. Bagaimana kalian menemukan kisah ini? Iseng karena baca sinopsisnya? Dipaksa temen baca? Atau nggak sengaja kepencet akhirnya kepo?😂
4. Apa yang ingin kalian sampaikan untuk para tokoh? Atau aku mungkin? Hehe..
5. Kalau ada yang mau ditanyain, boleh komen aja, in syaa Allah aku balas. Asal pertanyaanya nggak aneh-aneh ya, misal, ukuran sepatu berapa.
Jujur, aku jarang beli sepatu😂
Sekian untuk penutup kisah ini. Semoga kalian berkenan menjawab beberapa pertanyaan di atas
Sekali lagi, extra bab nya ditunggu saja ya. Ada kok. Sumpah.
Sampai bertemu lain hari!
Dipublish pada,
10 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario - END
Fanfiction《《Siapkah kau jatuh cinta?》》 [Romance Story 15+] Seo Joohyun wanita berusia 27 tahun yang tidak percaya cinta karena masa lalunya, dan berpegang pada prinsipnya, akan terus sendirian. Karena dia tak mau sakit untuk yang kesekian kali. Namun bagaiman...