•●•Rupanya pemotretan selesai lebih cepat dari dugaan, niatnya ingin makan-makan secara tertutup saja, namun rupanya fotografer turut serta mengajak rekannya untuk makan malam bersama. Alhasil, makan siang yang harusnya terjadi ditunda hingga makan malam dan Joohyun baru bisa menikmati sedapnya daging panggang.
Seluruh anggota ikut makan malam bersama di restoran pilihan Kyuhyun yang ternyata amat kekeluargaan dengan harga yang tak seberapa mahal. Lelaki itu pintar pilih tempat ternyata. Dan yang lebih mengejutkan adalah...
"Makan sepuasnya, aku yang traktir."
Semua mata membelak mendengar Kyuhyun berkata dengan nada tegas berwajah riang, menambah getar perut Joohyun semakin kacau. Sudah terbayang berapa banyak porsi daging yang akan dia makan malam ini.
Karena meja panjang khusus kelompok sedang kosong, alhasil mereka terbagi menjadi beberapa meja yang setiap meja diisi oleh lima sampai enam orang. Joohyun harus duduk dengan Kyuhyun, sekertarisnya yang menatap dia tajam sejak tadi siang, Yoona, Siwon, sang fotografer.
Sebenarnya Joohyun ingin duduk dengan yang lain, namun Yoona telanjur menariknya untuk duduk dan berhadapan dengan Kyuhyun yang membuka jasnya, seperti hari itu. Menggulung kemejanya dan membuka kancing teratasnya.
Joohyun mendengus. Dasar caper!
Namun bagi sebagian orang, kelakuan Kyuhyun yang tidak dia sadari itu menimbulkan kegaduhan di meja lain. Sebab banyak wanita yang ingin duduk bersama Kyuhyun.
Makanan siap tepat waktu yang membuat Joohyun hampir kalap kalau saja Yoona tidak menyenggolnya untuk bersikap lebih sopan.
Joohyun menggigit bibir bawahnya saat Min Goo memotong daging dan menyusun di atas panggangan. Aroma lemak yang bercampur dengan arang itu membuat perutnya semakin lesu tak berdaya. Joohyun berpangku tangan dengan tatapan lurus menghadap kompor.
Min Goo sampai bingung. Yoona menghela napasnya saja, sahabatnya ini memang tidak bisa melihat daging.
"Apa sudah boleh dimakan?" tanya Joohyun dengan nada lirih, kalau saja dia tak tahu malu, sudah pasti ada air liur turun dari ujung bibirnya.
"Yak! Ini daging sapi!" Yoona menegur dengan nada lirih yang gemas.
Beberapa lelaki di sana nampak menahan tawa. Siwon menuangkan soju ke gelas kekasihnya.
"Minum, kau pasti lelah."
Yoona tersentuh. "Terima kasih, Sayang."
Joohyun hampir memekik melihat senyuman dua sejoli itu. "Akh, mataku! Astaga mata ini tak suci lagi!"
Yoona melemparinya selada segar.
Fotografer yang sudah lama bekerja sama dengan Kyuhyun, yakni Jang Doyoung nampak terkekeh melihat tingkah Joohyun.
"Asisten Nona Im memangnya tidak punya kekasih?" tanyanya.
Joohyun menggeleng sembari mengemut ujung sumpitnya. "Tidak, Pak. Masih sendiri."
"Katanya dia tidak mau menikah," timpal Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario - END
Fanfiction《《Siapkah kau jatuh cinta?》》 [Romance Story 15+] Seo Joohyun wanita berusia 27 tahun yang tidak percaya cinta karena masa lalunya, dan berpegang pada prinsipnya, akan terus sendirian. Karena dia tak mau sakit untuk yang kesekian kali. Namun bagaiman...