VIP || 10

2.2K 224 52
                                    

Harap tinggalkan jejak ya guys😉 itu ada tanda bintang di pojok⭐↙

Harap tinggalkan jejak ya guys😉 itu ada tanda bintang di pojok⭐↙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Flashback)

Yoona. Gadis berumur 10 tahun itu menatap sekelilingnya tanpa minat. 6 tahun yang lalu kehidupannya masih seperti biasa tanpa harus berdiam diri di kamarnya. Dia bisa dengan leluasa pergi bersama kedua orang tuanya. Namun semuanya berubah disaat ayahnya mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, entah mengapa orang tuanya menjadi posesif dan tak mengijinkannya keluar dari rumah. Umurnya masih 6 tahun saat itu dan belum mengerti dengan keadaan, tapi haruskah gadis kecil itu di kurung bagaikan dalam penjara? Yoona bingung, bahkan di usianya yang sudah 10 tahun ini dia tak pernah merasakan indahnya dunia luar dan memiliki teman. Hal itulah yang menyebabkan Yoona menjadi pribadi yang pendiam dan tertutup, dia juga mengalami gangguan pada matanya yang sensitiv ketika melihat cahaya matahari atau cahaya lampu yang terlalu terang.

Suatu hari, ayah dan ibunya mempertemukan dia dengan seorang gadis yang katanya akan menjadi kakak sekaligus teman untuknya, namanya Seohyun.

Awalnya Yoona sangat senang bertemu dengan Seohyun. Mereka semakin dekat dan saling menyayangi. Namun semakin hari Yoona dibuat tak suka dengan kehadiran Seohyun. Gadis itu mendapatkan perhatian lebih dari orang tuanya, mereka menyekolahkan dia dan mempublikasikan Seohyun sebagai anak mereka ke publik.
Yoona marah dan iri dengan Seohyun, sehingga ia menjahui Seohyun. Yoona selalu merasa sedih ketika melihat ayah dan ibunya membawa Seohyun pergi ke berbagai acara yang ditayangkan di televisi.

7 tahun kemudian, Yoona merasa senang karena Seohyun akan segera pergi ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya. Yoona menatap kepergian Seohyun dengan harapan gadis itu tak akan pernah kembali lagi ke Korea.

"Pergilah dan jangan pernah kembali" batin Yoona.

Tetapi kalimat itu benar-benar membuat segalanya berubah. Seohyun benar-benar tak akan pernah kembali karena gadis itu meninggal dalam kecelakaan yang dialaminya dalam perjalanan ke bandara.

Yoona terkejut. Bukan hal seperti itu yang dia harapkan dan sejak saat itu Yoona menyalahkan dirinya atas kematian Seohyun.

(Flashback end)

"Irene! Suho!" Teriak Tiffany menyambut kedatangan Irene dan Suho. Wanita itu berlari dan memeluk Irene kemudian berbalik mencium pipi Suho.

Sehun, Chanyeol dan Baekhyun juga menyambut mereka berdua.

"Aku senang kau datang Irene, aku bosan melihat wajah pria-pria ini" Ucap Tiffany sembari menunjuk Sehun, Chanyeol dan Baekhyun.

"Heh, aku juga bosan melihatmu terus!" Ucap Baekhyun.

"Sudahlah kami baru tiba di sini. Sekarang tunjukan di mana kamarku?" Ucap Suho melerai.

***

Irene menatap Sehun dengan tatapan kerinduan.

VIP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang