VIP || 07

2.3K 229 36
                                    


I'm Back😄
BTW Happy New Year ya 🎉🎇😅

Tuan Im berjalan dengan terburu-buru dan langsung membuka pintu kaca di depannya dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuan Im berjalan dengan terburu-buru dan langsung membuka pintu kaca di depannya dengan kasar. Seakan tak memperdulikan bahwa pintu kaca itu bisa saja pecah yang dipikirkannya sekarang adalah putrinya.

Hanya itu.

Meskipun semua orang di dalam ruangan itu terkejut mereka langsung membungkuk memberi hormat padanya.

"Kris!" Panggil Tn.Im

"Ya, Tuan" Jawab Kris.

"Bagaimana? Apa sudah ada penjelasan yang kuat tentang foto yang kau kirimkan padaku itu? Gadis itu, Yoona bukan!?" Tanya Tn.Im dengan penuh harap.

"Ya Tuan, kami yakin itu nona. Muda dan kami juga sudah menghubungi pihak bandara New Zealand tentang jadwal penerbangan di hari itu, kita tinggal menunggu mereka mengirimkannya" Jelas Kris yakin.

"Kerja bagus, kalian harus bisa menemukan putriku secepatnya, dan ingat saat hari di mana aku melihat putriku dia harus dalam keadaan yang baik seperti terakhir kali aku melihatnya. Harus!" Ucap tn.Im penuh penekanan.

"Baik Tuan, tapi kami tidak janji nona akan baik-baik saja, terlebih lagi pelaku yang menculiknya tidak bisa kita anggap remeh"

"Aku tidak mau tahu Kris! Jika putriku tidak dalam keadaan yang baik dan sehat kau harus bawakan aku kepala pelakunya hari itu juga!" Ucap tn.Im mutlak dan melenggang pergi begitu saja dari ruangan itu.

Semua orang langsung membuang nafas lega ketika tn.Im keluar, mereka kembali melanjutkan kegiatan mereka yang tertunda termasuk Kris yang langsung kembali bergabung dengan timnya.

"Aku pikir kepalamu yang akan dipenggal" Ucap Yuri masih dengan wajah tegangnya.

"Calm down beb, tn.Im tidak akan sebodoh itu memenggal kepala orang yang paling jenius di sini" Ucap Kris.

"Aish! Berhenti menyombongkan dirimu Kris, bisa saja beliau berubah pikiran dan ingin memenggal kepalamu" Ucap Yuri yang kesal dan dengan Kris.

"Kalau itu terjadi, aku ramal kau adalah orang pertama yang akan menangis sambil memeluk kepalaku Yuri, itu pasti sangat dramatis bukan?"

"Sepertinya ramalanmu akan salah besar karena Aku akan menjadi orang pertama di dunia ini yang menjadikan kepalamu sebagai bola yang bisa ku tendang-tedang kesana kemari tuan Kris Wu yang sombong" Ucap Yuri dengan senyum mengejeknya pada Kris.

Kris menatap Yuri kesal sedangkan Lucas, Taehyung, dan beberapa orang di ruangan yang mendengarkannya terlihat berusaha menahan tawa mereka.

Di waktu yang sama juga, Irene dan Krystal baru saja keluar dari perusahaan milik tn.Im dengan menyamar sebagai karyawan di sana. Mereka berdua terlihat tenang meskipun sebenarnya mereka tengah menahan amarah yang sedang membarah dalam diri mereka.

VIP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang