VIP || 25

1.7K 219 39
                                    

Harap tinggalkan jejak ya guys😉 itu ada tanda bintang di pojok⭐

Saking senengnya aku sama foto teaser comebacknya EXO + Gerhana 'Super Blood Moon, aku hampir aja lupa kalo hari ini harus update wkwkwk.

Saking senengnya aku sama foto teaser comebacknya EXO + Gerhana 'Super Blood Moon, aku hampir aja lupa kalo hari ini harus update wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

"Aku mencintaimu"

"Aku sangat mencintaimu Sehun"

Sehun keluar dari selimut sembari menatap Yoona dengan tajam.

"Berhenti mengatakan omong kosong itu, aku sedang tak mood untuk menyiksamu" Ucap Sehun datar.

Yoona menatap Sehun sendu. Pria itu masih saja ingin menyiksanya, sampai kapan Sehun akan bersikap kasar padanya ia sungguh lelah harus menghadapi sikap Sehun.

Tangan Yoona terangkat membelai pelan pipi pria itu. Wajah Sehun sangatlah tampan, dia yakin jika pertemuan mereka tak serumit ini, Yoona pasti akan berteriak ketika melihat Sehun untuk pertama kalinya.

"Maaf, aku hanya ingin mengatakan apa yang aku rasakan terhadapmu" Ucap Yoona masih membelai wajah pria itu.

Sehun menatap Yoona lekat.

"Aku tak peduli" Ucap Sehun dingin.

Pria itu bangun dari ranjang dan memasuki kamar mandi.

Yoona menghela nafas.

"Daddy mu itu gengsinya tinggi sekali, mommy kan jadi gemas ingin mencubitnya" Ucap Yoona dengan memanyunkan bibirnya. Sayangnya dia hanya bisa membayangkannya saja, pria itu tak akan diam saja jika Yoona berani mencubitnya.

Diwaktu yang sama. Irene berdiri gelisah menatap tangga yang mengarah ke kamar Sehun, dia tau pria itu masih marah padanya bahkan pria itu tak menatapnya sama sekali seakan dia tak ada.

"Apa yang kau lakukan Irene?" Chanyeol yang baru saja kembali dari dapur terheran melihat Irene.

"Aku ingin menemui Sehun" Ujar Irene.

"Ya sudah pergilah kenapa kau masih berdiri disitu"

Irene mengangguk dan mulai menaiki tangga menuju kamar Sehun. Baru saja dia akan mengetuk pintu, suara dibelakangnya membuat dia menghentikan aksinya.

"Sedang apa kau?"

"Ah Sehun, aku kira kau di dalam kamar tadi" Ucap Irene terseyum.

"Menyingkir" Ucap Sehun mengibaskan
tangannya agar Irene menyingkir dari hadapannya.

Wanita itupun reflek menggeser tubuhnya membiarkan Sehun membuka pintu kamarnya.

Namun, tiba-tiba saja Irene memeluk Sehun dari belakang membuat pria itu berhenti melangkah.

"Sehun, ini sudah 5 bulan dan kau terus bersikap dingin padaku, aku sudah minta maaf setidaknya jangan bersikap seperti ini kepadaku, aku tak bisa jika harus dimusuhi olehmu" Jelas Irene dengan semakin mengeratkan pelukannya.

VIP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang