Harap tinggalkan jejak ya guys😉 itu ada tanda bintang di pojok⭐
Happy Reading!
Di ruang tengah mansion milik tuan Im, Irene bersimpuh di bawah kaki Yoona, dengan penuh penyesalan wanita itu meminta maaf atas perbuatannya.
"Yoona, aku minta maaf untuk segalanya, aku tahu ini tak akan mengembalikan keadaan seperti semula tapi berikan aku kesempatan untuk berubah aku berjanji tak akan melakukan hal bodoh lagi. Ku mohon maafkan aku" Ucap Irene memohon.
Irene tak tau lagi harus bagaimana karena sedari tadi Yoona hanya diam dan tak berbicara sedikitpun.
"Aku mohon" Kembali Irene berucap dengan putus asa.
Yoona menatapnya dengan tatapan sedih dan sakit hati. Dia kehilangan Baby karena cemburu buta Irene terhadapnya, jika saja Irene tak melakukan hal gila itu Baby pasti masih bersamanya sekarang. Namun semua sudah terjadi mau bagaimana lagi.
Yoona ikut bersimpuh di depan Irene, dia menghapus air mata Irene dengan pelan dan lembut membuat wanita itu menatapnya bingung.
"Aku memaafkanmu" Ucap Yoona lembut.
"Sungguh?"
"Ya, aku tau kau melakukan itu karena kau terlalu mencintai Sehun. Aku tau bagaimana rasanya karena itu aku memaafkanmu Irene, hiduplah dengan lebih baik dari sekarang, kau pantas untuk bahagia" Ucap Yoona menatap Irene dan beralih menatap Suho yang berdiri tak jauh melihat mereka, ada Sehun dan yang lainnya juga di sana.
"Trima kasih sungguh trima kasih sudah mau memaafkanku" Ucap Irene berderai air mata. Yoona menarik Irene kedalam dekapannya, berusaha menenangkan wanita itu.
Setelah meminta maaf kepada Yoona. Teman-teman Sehun ijin untuk kembali ke tempat mereka. Irene dan Suho langsung pergi mempersiapkan diri untuk keberangkatan mereka ke Berlin besok pagi. Mereka hanya pergi sebentar untuk melihat perusahaan di sana setelah itu mereka berjanji akan kembali untuk menghadiri pernikahan Sehun dan Yoona yang akan dilaksanakan dua minggu dari sekarang. Terlalu cepat memang, karena Sehun ngotot dan memaksa ingin segera menikah, katanya sih dia tidak mau membuat Yoona hamil lagi di luar pernikahan. Sehun kalau bersama Yoona, dia selalu ingin membawa wanita itu ke ranjang jadi lebih baik meresmikan hubungan mereka bukan.
Yang pertama adalah sebuah kesalahan dan karena saat itu Sehun belum benar-benar menyadari perasaannya, meskipun begitu kehadiaran Baby dulu banyak berpengaruh bagi Sehun maupun Yoona, mereka tidak menyesal atas kehadiaran Baby dulu. Bayi itu tidak salah yang salah adalah diri mereka sendiri.
Sekarang dia ingin menjadikan Yoona orang paling penting dan berharga dalam hidupnya, dia ingin memperlakukan Yoona seperti semestinya, ya meskipun sifatnya tak akan dia ubah karena itu sudah mendarah daging cukup bersikap lebih lembut pada Yoona, untuk Yoona dan hanya Yoona, yang lain pengecualian.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIP [END]
Fanfiction• MATURE 21+ • FOLLOW DULU, BARU BACA! • DON'T COPY MY STORY, NGOKEYY⚠ The most impressive ranking🏅 #1 in seyoon #1 in yoonasnsd #1 in vip #1 in loveshot #1 in exoshidae #1 in yoonhun #1 in sehunoh #1 in snsd #1 in imyoona Start: 25-05-2020 Finis...