Zevariel | 14

203 35 36
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yokk lah vote dulu sebelum baca👐

-Happy Reading-

SMA Adhitama dibuat heboh saat kembalinya sang primadona, Naura Chantika. Seperti namanya, dia benar-benar dibuat kagum dengan kecantikannya yang natural.

Cewek itu kembali setelah mengikuti pertukaran pelajar di Jepang selama satu semester. Selain cantik, dia juga tentunya pintar. Pantas saja Naufal gagal move on kalau ternyata mantannya itu modelan Naura.

Padahal saat sebelum ia pergi ke Jepang, banyak sekali yang memakcomblangkan ia dengan Gerald. Secara kan keduanya cocok sekali dalam segi apa pun. Hanya saja saat itu keduanya sama-sama punya pasangan.

Memasuki kelasnya, di kelas 11 MIPA 1, Naura menyapa teman-teman sekelasnya itu. Tak lupa pada Gerald yang juga teman sekelasnya.

"Makin cantik aja lo, Ra," kata Gerald.

"Baru nyadar lo kalo gue cantik? Kemaren-kemaren ke mana aja?"

"Biasa lah dulu mah gue lagi hm-bucin? Ya gitu lah sama si mantan."

Mendengar kata mantan, sontak membuat Naura terkejut. "What? Mantan? Maksudnya lo putus sama si Zeva?"

"Bosen gue."

Naura tertawa sembari tepuk tangan. "Gila. Orang sebucin lo bisa bosen juga. Terus sekarang sama siapa?"

"Nggak sama siapa-siapa sih." Jadi Citra dikemanain Ger? Kok nggak diaku sih? Sulit ditebak sekali memang sifat aslinya Gerald ini seperti apa.

"Tumben jomblo."

"Alah kemaren juga gue liat lo berduaan sama si Citra di kelasnya. Terus kemarennya lagi gue liat lo jalan sama anak sekolah lain," sahut Rania mencibir pada Gerald.

"Oh sekarang lo ngikutin jejaknya si Bara ya ternyata. Mantep!" Naura yang masih tertawa mengacungkan kedua jempolnya pada cowok itu.

"Kok panas ya kuping gue," sindir Rania yang termasuk salah satu mantannya Bara.

"Eh si Salsa ke mana ya? Kok gue gak liat dia dari tadi." Naura celingukan mencari temannya yang satu itu.

"Lagi ngapel dia."

"Sama siapa? Dia gak ngasih tau gue kalo dia jadian."

Rania menghela napasnya malas. "Siapa lagi kalau bukan sama Bara."

Naura sampai geleng-geleng kepala mendengarnya. Kedua temannya saja berhasil diembat sama tu cowok. Kalau dirinya? Sorry, gebetannya jauh lebih menggoda dari Bara.

Gerald kembali menyahut, "Lo belum tau ya kalo mantan gue jadian sama si Ariel."

Naura terlihat berpikir sejenak kemudian tersenyum. "Hm gue tau kok. Makanya sekarang gue mau ke kelasnya buat ngucapin selamat."

ZEVARIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang