Vote dulu cefattt!!!
Maksaaa mode on hshshs
💃Memasuki kelasnya, Zeva melihat Citra yang ternyata pindah tempat duduk menjadi di sebelah Natasya.
Beberapa teman di kelasnya juga ikut menatapnya, membuat Zeva risih dengan tatapan itu. Apa yang salah dengannya?
Tak terlalu mempedulikan mereka, langsung saja Zeva duduk di bangkunya, sendiri. Tak apa lah, lagian sekarang dia benar-benar sedang bad mood.
Tak lama, Ghea dan Natasya menghampirinya. "Gak nyangka gue, Ze. Lo ternyata semunafik itu," ujar Ghea.
Zeva mengerutkan keningnya heran. "Maksud lo?"
"Jangan sok gak tau deh, berita tentang lo yang selingkuh dari Gerald udah kesebar di grup angkatan. Ah, mungkin udah kesebar juga ke seluruh sekolah," balas Natasya.
Sontak Zeva membulatkan matanya terkejut, kemudian ia segera membuka ponselnya yang sengaja ia matikan sejak malam. Dilihatnya kemudian grup chat angkatan yang terus membicarakan dirinya. Matanya berkaca-kaca, ia yakin dalang dibalik semua ini adalah Citra.
Semua itu berawal dari tersebarnya foto saat dirinya bergandengan tangan dengan Ariel. Siapa lagi yang memotretnya saat itu kalau bukan Citra, Zeva yakin akan hal itu.
"Sekali pun gue gak pernah selingkuh dari Gerald. Malah dia yang selingkuh dari gue," jelas Zeva.
Berselang beberapa detik, Ariel langsung duduk di kursi samping Zeva. Cowok itu pun merangkulnya di hadapan Ghea dan Natasya.
Zeva lantas memelototi Ariel, dan berbisik, "Apa-apaan sih lo?!"
"Udah, percaya sama gue. Gue yakin mereka berdua bakal nyesel udah nuduh lo. Sekarang ikutin aja dulu apa yang mereka mau, nanti juga kebenaran pasti terungkap," jawab Ariel yang juga berbisik pada Zeva.
Mau tak mau Zeva pun mengiyakan ucapan Ariel. Selain karena malas berdebat, ia juga harus mulai menjalankan perannya sebagai pacar bohongan Ariel.
Ghea dan Natasya menatap tak percaya melihat Zeva dan Ariel yang kini tampak sangat akrab dibanding sebelumnya.
Citra kemudian datang menghampiri mereka. "Lo bakal nyesel Ze sia-siain cowok sebaik Gerald," katanya sambil tersenyum.
Zeva memutar bola matanya malas. Sumpah, kesabarannya sekarang sedang diuji. "Jangan suka muter balikin fakta deh. Lo yang jelas-jelas jadi selingkuhan Gerald, Cit!"
Natasya dan Ghea pun saling melempar tatap. "Jadi mana yang bener nih?" tanya Ghea, disusul anggukan Natasya.
Citra menimpal, "Lo jangan sok nuduh gue deh, Ze! Udah jelas-jelas lo yang selingkuh sama si Ariel. Masih aja nyangkal."
Tangan Zeva mengepal keras, rasanya ingin sekali menjambak cewek ini. Persahabatannya dengan Citra sepertinya benar-benar hancur semenjak hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVARIEL
Teen Fiction"Mampus, putus. Makanya kalo pacaran tuh jangan bucin!" ledek Ariel. "Oke, mulai hari ini lo jadi pacar gue." -Zeva "Hah? Ngaco lo!" "Pacar boongan, woy! Jangan kegeeran." Ini adalah kisah tentang sang Scorpio dan Virgo yang sifat dan kehidupann...